CEO Pocketpair Bilang Kalau Palworld Sedang Siap-siap untuk Hadir ke Platform Lain

Palworld. (Sumber: Twitter.com/@Palworld_EN)

Indogamers.com - Bisa dibilang, masa-masa booming game Palworld sudah mulai memudar selama beberapa bulan terakhir ini. Tapi bukan berarti, permainan dari pengembang game Pocket Pair ini sudah benar-benar terlupakan guys.

Malahan yang ada, game ini semakin membuktikan diri bahwa meski dianggap mirip dengan Pokemon, tetapi Palworld bisa bersaing di industri game dunia.

Nah, dalam wawancara belum lama ini, seperti dikutip dari VGC, CEO Pocketpair Takuro Mizobe mengatakan kalau perusahaannya sedang dalam pembicaraan untuk membawa Palworld ke platform lain.

Baca Juga: Mengulik Internet Starlink Milik Elon Musk yang Hadir di Indonesia, Berapa Kisaran Harganya?

Sejak dirilis Januari 2024, game ini memang baru tersedia di PC dan Xbox saja. Akan tetapi karena sukses meraih lebih dari 25 juta pemain, tentu saja peluang untuk nyeberang ke platform lain semakin terbuka lebar.

Mizobe mengatakan, saat ini Pocketpair akan terbuka untuk mempertimbangkan tawaran kemitraan atau akuisisi. Akan tetapi, perusahaan belum terlibat dalam pembicaraan pembelian dengan Microsoft.

Menurut pembuat Xbox, Palworld sedang menikmati peluncuran Game Pass pihak ketiga terbesar hingga saat ini.

Baca Juga: Marak Tindak Kriminalitas, Pemerintah Bakal Terbitkan Perpres Perlindungan Anak dari Game Online

Adapun update alias pembaruan besar Palworld, dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim panas ini, menjelang mode Arena game tersebut pada akhir tahun ini.

Lalu apa yang akan terjadi dengan Palworld jika beneran tersedia di platform lain seperti Mobile hingga PlayStation? Kita lihat saja nanti ya guys ya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI