Game Tarisland Buka Pra-registrasi di PC dan Seluler, Hadiahnya Unik-unik Guys!

Game Tarisland. (Sumber: Level Infinite)

Indogamers.com - Satu lagi permainan seru yang patut kamu coba yakni Tarisland yang merupakan MMORPG lintas platform mendatang dari Locojoy dan Level Infinite.

Game ini memiliki alur cerita mendalam tentang berbagai bioma dan peradaban yang luar biasa untuk dijelajahi. Kumpulan karakternya dirancang beda dari yang lain dan menawarkan penyesuaian, dan pemain dapat menantikan pembaruan musiman dengan tantangan PvE dan PvP baru.

Disadur dari situs resmi Level Infinite pada Selasa, 23 April 2024, Tarisland dirancang menggunakan Unreal Engine 4 yang dibuat spesial untuk penggemar fantasi. Jika kamu suka game yang penuh dengan eksplorasi dan penggerebekan bawah tanah, maka Tarisland adalah jawabannya.

Baca Juga: Cara Kirim Pulsa Telkomsel, Dibutuhkan Sewaktu Kepepet

Game ini menarik untuk dimainkan karena mempunyai sembilan kelas game yang meliputi:

  1. Bard

  2. Mage

  3. Paladin

  4. Phantom Necro

  5. Priest

  6. Ranger

  7. Shadow Swordsman

  8. Snowlion

  9. Warrior

Baca Juga: Google Gemini AI Bebaskan Pengguna Memainkan Musik dari Spotify hingga YouTube Music

Nah, saat ini pra registrasi game telah dibuka dan menawarkan hadiah unik kepada para pemain seperti kartu hadiah, kartu grafis PC, perangkat seluler, serta item virtual seperti hewan peliharaan dan tunggangan langka untuk karakter pemain.

Bukan hanya itu saka, Tarisland juga menampilkan soundtrack dari pemenang Emmy tiga kali Russell Brower, yang merancang beberapa dunianya seperti Misty Forest dan SilverLit.

Buat kamu yang ingin mencobanya melalui PC maka bisa melakukan praregistrasi di situs resmi Tarisland, sedangkan pemain seluler bisa mengunjungi Apple App Store dan Google Play.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI