Spesifikasi Lengkap Monitor Gaming Agon Pro AG246FK, Tengok Harganya Masih Terjangkau

Monitor Gaming Agon Pro AG246FK (FOTO: AOC)

Indogamers.com - Bagi para gamer, bermain game dengan pergerakan karakter yang mulus tentu sangat diinginkan. Hal ini hanya bisa didapatkan jika perangkat yang digunakan untuk bermain game memiliki spesifikasi yang tinggi.

Salah satu perangkat yang harus memiliki spesifikasi tinggi jika ingin mendapatkan pengalaman bermain game yang mulus, khususnya bagi para gamer PC adalah monitor dengan kecepatan refresh tinggi.

Monitor yang memiliki kecepatan refresh rate tinggi umumnya terdapat pada monitor yang memiliki embel-embel gaming. Salah satu monitor gaming yang memiliki refresh rate tinggi adalah Agon Pro AG246FK, monitor gaming terbaru dari AOC.

Untuk spesifikasi dan harga dari monitor gaming Agon Pro AG246FK ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Agon Pro AG246FK

Dikutip dari laman Notebookcheck, monitor gaming yang bernama Agon Pro AG246FK ini hadir dengan kecepatan refresh hingga 540Hz, resolusi 1080 x 1920 piksel dengan layar seluas 24,1 inci.

Monitor gaming ini memiliki keistimewaan di sektor response time gray-to-gray (GtG) hanya 0,2 milidetik, berikut dukungan variable refresh rate AMD FreeSync Premium Pro dan Nvidia G-Sync untuk mencegah tearing.

Spesifikasi lainnya mencakup coverage color space sRGB 100 persen, contrast ratio 1.000:1, sepasang speaker 5 watt, viewing angle 178/178 derajat, dan sertifikasi HDR400.

Sedangkan untuk konektor yang dimiliki monitor gaming ini mencakup dua buah konektor HDMI 2.0, satu buah DisplayPort 1.4, serta empat buah port USB 3.2 Gen 1.

Harga Agon Pro AG246FK

Monitor gaming dengan refresh rate super tinggi ini kabarnya akan dirilis pada Juli 2024 mendatang di Eropa dengan banderol harga 699 euro atau setara dengan Rp12,1 juta.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI