Akhirnya! Dead Island 2 Resmi Rilis di Steam

Dead Island 2. (Sumber: Epic Games Store)

Indogamers.com - Setelah tersedia secara eksklusif di Epic Games, Dead Island 2 akhirnya tersedia juga di PC melalui Steam. Game survival zombie besutan Dambuster Studios dan diterbitkan oleh Deep Silver itu rilis pada 2023 silam.

Platform yang menyediakan game ini meliputi PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, GeForce Now, Xbox Cloud Gaming, Microsoft Windows.

Dan saat ini, sejak 22 April 2024, Dead Island 2 resmi dirilis di Steam untuk mengobati rasa penasaran penggemar yang belum pernah memainkannya.

Baca Juga: 3 Hero Marksman Terkuat di Honor of Kings

Dikutip dari situs resmi Steam pada Sabtu, 27 April 2024, game ini dibanderol dengan harga sekitar Rp300 ribuan.

Akan tetapi, perilisannya di Steam telah mengalami beberapa kendala kecil salah satunya The SoLA and Haus DLCs termasuk Gold Edition dari game yang sedikit tertunda.

Selain itu dikutip dari PC Gamer, beberapa pengguna melaporkan bahwa mereka mengalami kesulitan untuk terhubung ke Layanan Epic Online server.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Zodiak Scorpio Cocok Sebagai Assassin dalam Mobile Legends

Walaupun begitu, sekuel yang sudah lama dinanti tersebut secara umum bisa diterima dengan baik karena mampu melampaui satu juta penjualan selama akhir pekan peluncurannya.

Pencapaian itu bahkan menjadi "peluncuran terbesar" dalam sejarah Deep Silver meskipun memiliki eksklusivitas Epic Games Store.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI