Membongkar Spesifikasi dan Harga Pendingin CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series

Pendingin CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series (FOTO: ROG ASUS)

Indogamers.com - Selain menghadirkan perangkat periferal terbaru untuk PC gaming, pabrikan teknologi raksasa Asus juga menghadirkan berbagai produk terbarunya pada acara Computex 2024 yang merupakan salah satu ajang terbesar dalam industri komputer.

Produk terbaru dari Asus ini termasuk Next-Level ROG Strix LC III AIO Cooler Series, pendingin CPU tangguh dari Asus yang tersedia dalam paket premium. Pendingin CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series ini hadir dalam dua versi. Dua produk tersebut yaitu ROG Strix LC III ARGB dan Strix LC III ARGB LCD.

Untuk spesifikasi lebih lanjut dan harga dari pendingin CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series, in ibisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cooler Master Umumkan Nepton 120XL dan Nepton 240M

Spesifikasi pendingin CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series

Pendingin CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series ini hadir dengan dua versi, yaitu ROG Strix LC III ARGB dan Strix LC III ARGB LCD.

Jika varian ARGB menonjolkan logo bercahaya pada penutup anti airnya, model LCD menawarkan penyesuaian panel yang mampu menampilkan berbagai metrik sistem dan visual untuk menghadirkan pengalaman canggih dan premium.

Para pengguna pendingin CPU dari Asus ROG ini memiliki keleluasaan untuk mempersonalisasi konten yang ditampilkan sesuai keinginan masing-masing melalui aplikasi Armoury Crate.

ROG Strix LC III ARGB Series dilengkapi logo ROG yang dapat diputar 360°, 10 efek pencahayaan Aura, kipas ARGB premium, serta sleeved tubing yang kokoh untuk memastikan performa dan daya tahan pendinginan yang optimal.

ROG Strix LC III ARGB Series ini terdiri dari STRIX LC III 360 dan 240 dengan opsi warna hitam dan putih. Pendingin ini juga menggunakan cold plate Asetek terbaru dan pompa Gen7 V2 agar semakin meningkatkan efisiensi pendinginan.

Baca Juga: Asus Raih Best Choice Awards di Computer 2024, ROG Ally juga Kebagian untuk Kategori Gaming

Disisi lain, ROG Strix LC III ARGB LCD Series meningkatkan pengalaman pengguna dengan layar IPS LCD 2,1 inci yang mampu menampilkan statistik sistem, custom art, atau jam. ROG Strix LC III ARGB LCD Series menawarkan STRIX LC III 360 ARGB LCD dengan pilihan warna hitam dan putih.

Berfokus pada kinerja dan tampilan, seri ini menawarkan berbagai fitur canggih seperti pompa Asetek Gen7 V2 dan kipas ARGB premium yang dapat mendukung motherboard ROG dengan mudah.

Harga pendingin CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series

Untuk harganya sendiri, pendingin CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series ini masih belum diketahui secara pasti, karena pihak Asus masih belum mengumumkannya.

Tapi, jika melihat dari generasi sebelumnya, CPU ROG Strix LC III AIO Cooler Series kemungkinan akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,5 hingga Rp4 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI