Spesifikasi Lengkap Laptop Gaming Lenovo LOQ 15IAX9I, Benarkah Harganya Murah?

Laptop gaming terbaru Lenovo LOQ 15IAX9I (FOTO: Lenovo)

Indogamers.com - Pabrikan teknologi asal Tiongkok, Lenovo menghadirkan produk terbarunya, yaitu laptop gaming yang bernama Lenovo LOQ 15AX9I, yang dirancang khusus untuk gamer pemula di Indonesia.

Laptop gaming terbaru Lenovo LOQ 15AX9I, ini tak hanya menghadirkan performa dan spesifikasi mumpuni.

Lenovo juga menghadirkan rangkaian fitur AI yang menjawab kebutuhan para pengguna di era yang serba AI saat ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Legion 7000K, PC Gaming Terbaru Lenovo dengan CPU Laptop

Untuk spesifikasi lengkap dan harga dari laptop gaming Lenovo LOQ 15IAX9I ini, kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini, seperti dikutip dari laman resmi Lenovo.

Spesifikasi Lenovo LOQ 15IAX9I

Lenovo menghadirkan laptop gaming terbarunya LOQ 15IAX9I dengan IPS LCD seluas 15,6 inci dengan resolusi WQHD (2560 x 1440 piksel). Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 350 nit, rasio aspek 16:9, refresh rate 165Hz, dan sudah mendukung fitur Nvidia G-SYNC untuk membuat animasi game yang lebih mulus.

Untuk sektor dapur pacunya, Lenovo LOQ 15IAX9I ini menghadirkan beberapa opsi prosesor yang sangat mendukung para untuk menjalankan berbagai aktivitas, mulai dari aktivitas ringan hingga berat seperti bermain game.

Prosesor tersebut termasuk Intel Core generasi ke-12 seperti i5-14450HX1, i5-13450HX1, dan i5-12450HX.  GPU-nya menggunakan Intel Arc 5 yang dilengkapi dengan teknologi seperti Intel AI-accelerated XSS image upscaling, full ray-tracing, dan DirectX 12 Ultimate.

Prosesor tersebut dikombinasikan dengan RAM 16GB yang memastikan kinerja Lenovo LOQ 15IAX9I jadi lebih responsif dan lancar. Sehingga, sangat nyaman digunakan untuk menjalankan tugas produktif maupun hiburan seperti bermain game.

Sementara itu untuk sektor penyimpananya sendiri, Lenovo menghadirkan penyimpanan mulai dari SSD dengan kapasitas yang bervariasi sesuai kebutuhan, memungkinkan pengguna untuk menyimpan game, konten kreatif, dan file penting lainnya tanpa kendala ruang.

Lenovo LOQ 15IAX9I dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ untuk mengatur secara otomatis mode kinerja sesuai aktivitas pengguna.

Desainnya yang portabel dengan dimensi 359.86 x 258.7 x 21.9–23.9 mm dan bobot cukup ringan untuk sekelas laptop gaming, yaitu hingga 2.45 kg sehingga memudahkan mobilitas para penggunanya.

Baca Juga: 5 Kelebihan Laptop Gaming Lenovo Legion 5 16IRX9 yang Bikin Pengalaman Gaming Lebih Mendalam

Tak hanya itu saja, laptop gaming terbaru dari Lenovo ini juga telah dibekali dengan sertifikasi MIL-STD-810H yang menjamin ketahanan terhadap benturan. Sistem pendinginan termal hyper chamber menjaga suhu dan kebisingan rendah.

Harga laptop gaming Lenovo LOQ 15IAX9I

Untuk harganya sendiri, laptop gaming Lenovo LOQ 15IAX9I ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp11.999.999 yang bisa kamu dapatkan melalui Lenovo Exclusive Store dan online.

Laptop ini sangat cocok bagi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan laptop untuk gaming, belajar, dan produktivitas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI