Daftar Kelebihan Mouse Gaming DeathAdder V3 Hyperspeed, Baterai Tahan 100 Jam

Razer DeathAdder V3 Hyperspeed (FOTO: Razer)

Indogamers.com - Merek gaming ternama, Razer menghadirkan mouse gaming terbarunya yang bernama Razer DeathAdder V3 Hyperspeed. Mouse gaming ini merupakan versi lite dari DeathAdder V3 Pro yang telah dirilis lebih dulu.

Meskipun hadir sebagai versi lite, namun mouse gaming terbaru dari Razer ini tetap memiliki berbagai kelebihan. Apa saja kelebihannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Desain yang ergonomis

Kelebihan pertama dari mouse gaming Razer DeathAdder V3 Hyperspeed adalah memiliki desain yang ergonomis.

Desain pegangan, bentuk, serta ukuran mouse gaming ini tentunya semakin ringan.

Baca Juga: Razer Perkenalkan Orochi V2, Mouse Gaming yang Didesain Sebagai Rekan Terbaik Bagi Gamer di Notebook

Bodinya menggunakan tekstur sentuhan halus untuk mengoptimalkan kenyamanan dan kontrol terutama untuk mendukung sesi gaming yang panjang.

Baterai yang tahan lama

Kelebihan selanjutnya dari mouse gaming DeathAdder V3 Hyperspeed adalah memiliki daya tahan baterai yang tahan lama. Baterai mouse gaming ini diklaim tahan hingga 100 jam.

Jadi, para penggunanya bisa dengan leluasa menggunakan tanpa takut kehabisan baterai di momen krusial. Terlebih bagi para pemain esports, baterai ini sangat berguna untuk mengikuti turnamen dan sesi bermain yang lama.

Mouse ini juga telah mendapatkan konektivitas USB Type C untuk pengisian ulang yang cepat.

Memiliki latensi rendah

Mouse gaming Razer DeathAdder V3 Hyperspeed ini juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu memiliki latensi yang terbilang rendah sehingga dapat diandalkan untuk bermain game yang menuntut kompetitif tinggi.

Selain itu pemain dapat meningkatkan kecepatan polling nirkabel hingga 8000Hz dengan Razer HyperPolling Wireless Dongle yang dijual terpisah.

Selain bobotnya yang lebih ringan, DeathAdder V3 Hyperspeed memiliki sensor optik Razer Focus X 26K dan Optical Mouse Switches Gen-3.

Baca Juga: Mengulik Laptop Gaming Razer Blade 18 2024, Harganya Bisa Beli Mobil Seken

Harga yang lebih murah

Karena mouse gaming yang satu ini hadir dalam versi lite dari DeathAdder V3 Pro, tentunya harga yang dibanderol juga  lebih murah.

Mouse ini hanya dibanderol dengan harga Rp1 jutaan dengan sensor DeathAdder V3 Hyperspeed juga dirancang untuk efisiensi energi yang tahan lama.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB