Dibanderol Rp2 Jutaan, Ini 4 Kelebihan Keyboard Gaming Logitech G515 Lightspeed TKL

Mouse gaming terbaru, Logitech G515 Lightspeed TKL (FOTO: instagram.com/logitechg)

Indogamers.com - Logitech menghadirkan perangkat terbarunya, yaitu keyboard gaming dengan harga Rp2 jutaan. Keyboard gaming tersebut bernama Logitech G515 Lightspeed TKL.

Sesuai dengan namanya, keyboard gaming ini hadir dengan layout tenkeyless (TKL) dan tombol yang low profile.

Tombol low profile ini diklaim menawarkan tampilan yang lebih bersih dan estetik namun tetap memberikan pengalaman mengetik yang menyenangkan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mouse Logitech untuk Gaming, Lengkap dengan Spesifikasi dan Harga

Tak hanya itu saja, keyboard ini juga memiliki fitur Tri-Mode Connectivity, yang membuatnya dapat digunakan dengan kabel, bluetooth, ataupun dongle 2.4 Ghz.

Untuk harganya sendiri, kamu bisa mendapatkan mouse gaming yang satu ini dengan harga Rp2.199.000 dan kamu bisa menikmati beragam kelebihan keyboard gaming Logitech G515 Lightspeed TKL seperti berikut.

Memiliki dimensi ringkas

Salah satu kelebihan dari mouse gaming Logitech G515 Lightspeed TKL adalah memiliki dimensi yang ringkas, yaitu panjang 368 mm, lebar 150 mm, dan tinggi 22mm, dengan bobot di 880 gram saat tanpa kabel.

Logitech juga mengklaim desain dari keyboard gaming ini lebih ramping sehingga lebih ringkas atau compact. Hal ini dapatkan berkat penggunaan layout tenkeyless (TKL) dan tombol yang low profile.

Memiliki performa mumpuni bagi para gamers

Kelebihan selanjutnya dari Logitech G515 adalah memiliki performa yang mumpuni bagi para gamers.

Hal ini didapatkan berkat penggunaan lapisan busa peredam suara, switches yang telah dilumasi sebelumnya, integrated stabilizers, dan keycaps PBT premium untuk memastikan kenyamanan optimal.

Menggunakan teknologi Keycontrol

Keyboard gaming Logitech G515 Lightspeed TKL ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Keycontrol terbaru dari Logitech G.

Teknologi ini menawarkan kemampuan kustomisasi. Setiap tombol dapat melakukan hingga 15 instruksi berbeda sehingga memberikan opsi kustomisasi yang luas sesuai kebutuhan gamer.

Fitur Keycontrol ini mencakup fitur modifier seperti G Shift yang meningkatkan kemungkinan kustomisasi, dengan tata letak tombol yang dapat diubah hanya dengan menekan satu tombol saja.

Baca Juga: 5 Mouse Logitech Cocok untuk Gaming Dilengkapi Harga dan Kelebihannya

Teknologi Wireless Pairing yang bisa terintegrasi dengan mouse gaming Logitech G

Kelebihan terakhir dari mouse gaming Logitech G515 Lightspeed TKL adalah memiliki teknologi Wireless Pairing yang diklaim bisa terintegrasi dengan mouse gaming Logitech G. dengan teknologi ini para pengguna bisa menghemat satu port USB type-A pada PC maupun laptop.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI