Intip Spesifikasi dan Harga ROG Keris II ACE, Mouse Gaming Baru dari ASUS dengan Bobot yang Ringan

Mouse gaming terbaru ROG Keris II Ace (FOTO: ROG ASUS)

Indogamers.com - ASUS melalui brand gamingnya, ROG menghadirkan perangkat terbarunya. Perangkat terbaru tersebut adalah mouse gaming yang bernama ROG Keris II Ace.

Mouse gaming yang satu ini memiliki kontur dan lekuk tubuh yang membuatnya sesuai dengan pengguna yang menggunakan tangan kanan sebagai tangan utama.

Dari segi dimensinya, mouse gaming ROG Keris II Ace terbilang cukup mungil, mouse ini hanya memiliki dimensi 121 x 67 x 42mm tanpa dongle wireless. Selain itu, bobotnya juga cukup ringan, mouse ini memiliki bobot hanya 54 gram saja.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mouse Gaming Logitech Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Jika kamu berminat dengan mouse gaming dari ROG yang satu ini, kamu bisa intip spesifikasi dan harganya di bawah ini dilansir dari laman ROG.

Spesifikasi ROG Keris II Ace

Mouse gaming terbaru dari ASUS ROG Keris II Ace ini memiliki bobot yang sangat ringan, hanya 54 gram saja dengan dimensi yang bisa dikatakan cukup kecil untuk sekelas mouse gaming, yaitu 121 x 67 x 42mm tanpa dongle wireless.

ROG Keris II Ace sendiri dilengkapi dengan sensor optik ROG AimPoint Pro 42.000-dpi, ROG Optical Micro Switches dan teknologi nirkabel ROG SpeedNova.

Keris II Ace juga mampu meningkatkan performa gaming lebih jauh lagi dengan ROG Polling Rate Booster yang mendukung polling rate hingga 4.000 Hz dalam mode nirkabel dan hingga 8.000 Hz dalam mode kabel.

Mouse ini memiliki lima tombol programmable. Dua tombol utama klik kanan dan klik kiri menggunakan switch ROG Optical Micro yang diklaim memiliki ketahanan hingga 100 juta klik.

Di bagian bawah, kaki-kaki ROG Keris II Ace terbuat dari bahan PTFE 100 persen. Sebuah kabel USB C type paracord turut disertakan untuk mendukung pergerakannya saat terhubung ke komputer.

Baca Juga: Apa Saja Pertimbangan Memilih Mouse Gaming yang Tepat?

Untuk sensornya, Asus menggunakan ROG AimPoint Pro berjenis optis dengan angka sensitivitas maksimum 42.000 DPI, berikut kecepatan maksimal 750 IPS dan akselerasi maksimal 50 G.

Mouse gaming ROG Keris II Ace juga menawarkan polling rate wireless 2,4 GHz hingga 4.000 Hz dengan Asus ROG Polling Rate Booster yang turut disertakan dalam paket penjualan. Koneksi wireless dengan Bluetooth 5.1 ikut didukung.

Untuk daya tahan baterainya, Asus mengklaim ROG Keris II Ace bisa menyala hingga 107 jam di koneksi wireless 2,4 GHz tanpa lighting, atau 67 jam dengan menyalakan default lighting.

Harga ROG Keris II Ace

ROG Keris 11 Ace yang hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan putih ini dibanderol dengan harga 159 dolar Amerika atau setara dengan Rp2,5 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI