3 Rekomendasi Game Arcade Seru Khusus PC Gaming

Street Fighter 6. (Sumber: Steam)

Indogamers.com - Game arcade adalah jenis permainan yang menguji ketangkasan pemain dalam mengendalikan karakter atau objek di dalam game.

Tingkat kesulitan dalam game arcade biasanya meningkat seiring dengan naiknya level. Saat memainkan game arcade, kamu akan merasakan gameplay yang menarik dan seru.

Untuk bisa menaklukkan game ini, kamu perlu memiliki keterampilan dan ketangkasan yang baik.

Baca Juga: 5 Game PC Jadul yang Masih Bertahan dengan Jumlah Pemain Membludak

Berikut adalah beberapa rekomendasi game arcade yang bisa kamu mainkan di PC gaming:

1. Street Fighter™ 6

Game pertama yang menjadi rekomendasi yaitu Street Fighter™ 6 yang diterbitkan Capcom pada 2023 lalu. Game ini merupakan salah satu game yang banyak diminati dan telah memiliki beberapa versi sebelumnya.

Selain dapat dimainkan dalam mode arcade di PC, Street Fighter™ 6 juga dapat dimainkan pada PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S. Perilisannya di Steam pun mendapatkan komentar positif dari para pemain.

Street Fighter™ 6 juga menghadirkan master legend dan karakter favorit para pemain sebelumnya. Capcom juga menambahkan fitur Battle Hub yang memungkinkan tujuh pemain untuk berkumpul dan berkomunikasi.

Baca Juga: 3 Film yang Terinspirasi dari Game PC, Warcraft Untung Banyak

2. Starship Troopers: Extermination

Starship Troopers: Extermination adalah sebuah game FPS yang dirilis oleh Offworld pada 2023.

Starship Troopers: Extermination memungkinkan 16 pemain bermain secara bersamaan. Game ini memiliki tujuan untuk melawan alien serangga yang datang dengan berbagai manacam sebab (SeaIGN).

Dalam game ini, kamu dapat memilih tiga opsi kelas yang disesuaikan dengan gayamu yaitu Hunter, Operator, dan Bastion. Kamu dapat berkomunikasi dengan anggota tim mengenai informasi item dan musuh yang dihadapi menggunakan sistem Ping. Untuk menjelajah dunia dalam game ini, kamu akan dibekali dengan senjata untuk menghadapi musuh.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game PC yang Butuh Konsentrasi Tinggi. Perlu Strategi dan Reflek Cepat

3. Warhammer 40,000: Boltgun

Warhammer 40,000: Boltgun dirilis pada 24 Mei 2023 oleh Focus Entertainment. Game ini adalah sebuah game FPS yang memiliki visual game seperti game tembak menembak era 90-an. Game ini memiliki gaya retro dengan sentuhan elemen modern yang bisa jadi pilihan untuk kamu coba.

Pada game ini kamu akan memiliki misi untuk melintasi galaksi dan mengalahkan musuh. Kamu juga akan dibekali dengan senjat auntuk melawannya. Game ini memiliki ritme yang cepat sehingga membutuhkan ketangkasan dalam bermain.

Itulah 3 game arcade yang dapat dimainkan di PC gaming. Selamat mencobanya!***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI