Mengenal Dua Karakter Utama The Last of Us, Joel dan Ellie

The Last of Us Online. (Sumber: Niche Gamer)

Indogamers.com - The Last of Us adalah sebuah film yang diangkat dari adaptasi video game dengan genre aksi dan petualangan dengan nama yang sama. Musim pertama dari series ini mendapatkan hasil dan respon yang baik sehingga The Last of Us mengeluarkan series musim keduanya.

Serial ini menceritakan kehidupan setelah pandemi yang disebabkan oleh infeksi jamur Cordyceps. Infeksi ini menyebabkan orang dapat berubah menjadi makhluk mirip zombie dan memburu manusia yang hidup. Infeksi ini membuat manusia yang tersisa berkelompok untuk bertahan hidup.

Karakter utama dalam series ini bernama Joel dan Ellie. Joel adalah seorang lelaki paruh baya yang kehilangan orang yang dicintainya yaitu anak semata wayangnya.

Baca Juga: Game Resident Evil Jadi Inspirasi Film Resident Evil dari Waktu ke Waktu

Joel digambarkan sebagai sosok yang tangguh, namun cuek. Peran Joel diperankan oleh Pedro Pacsal yang telah membintangi banyak film populer lainnya.

Sedangkan Ellie, adalah seorang gadis yatim piatu yang hidup kebal terhadap jamur Cordyceps dan dapat menjadi sumber vaksin. Sosok Ellie diperankan Bella Ramsey.

Joel dan Ellie menjadi dua karakter kunci yang ada pada film The Last of Us.

Baca Juga: 3 Film yang Terinspirasi dari Game PC, Warcraft Untung Banyak

Petualangan mereka dalam menyusuri negara Amerika Serikat membuat Joel dan Ellie memiliki banyak waktu bersama dan saling mengenal satu sama lain.

Mereka juga jadi saling melengkapi. Joel selalu menjaga Ellie, sebaliknya Ellie juga enggak pernah mau jauh dari Joel.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI