Laptop Gaming Infinix GT Book Resmi Meluncur, Yuk Cek Spesifikasi Mumpuni dan Harganya

Laptop gaming terbaru, Infinix GTBook (FOTO: Infinix)

Indogamers.com - Pabrikan smartphone Infinix akhirnya merilis laptop gaming terbarunya untuk pasar Indonesia.

Laptop gaming terbaru dari Infinix ini adalah Infinix GTBook yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk sekelas laptop gaming, namun dibanderol dengan harga yang masih cukup terjangkau.

Laptop ini hadir dengan dua varian prosesor Intel core generasi 13 dan dua pilihan kartu grafis yang menyesuaikan prosesor.

Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi dari laptop gaming terbaru Infinix GTBook ini, kamu bisa sima selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Varian Infinix Note 40 Series Racing Edition yang Perlu Kamu Tahu, Harganya Bikin Kaget!

Spesifikasi laptop gaming Infinix GTBook

Laptop gaming terbaru, Infinix GTBook hadir dengan desain yang estetik menggunakan material AD Aluminium Alloy yang tangguh dan ringan untuk seluruh bagian bodinya.

Dimensi dari laptop gaming ini terbilang tipis karena hanya memiliki ketebalan 19mm dan bobonya di 1,99kg.

Untuk sektor layarnya, Infinix GTBook ini hadir dengan layar seluas 16 inci 100% sRGB dengan refresh rate tinggi mencapai 120Hz. Refresh rate tersebut tentu saja mampu memberikan pengalaman visual para pengguna Infinix GTBook yang lebih imersif.

Beralih ke sektor dapur pacunya, Infinix GTBook mengandalkan dua varian prosesor Intel Core i9 dan i5. Performa laptop juga didukung dengan RAM LPDDR5X 16 GB dan ruang penyimpanan media PCIe 4.0 SSD 512 GB.

Infinix menggunakan Nvidia GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR 8GB untuk GT Book i9, sementara GT Book i5 mengandalkan RTX 3050.

Kartu grafis tersebut sudah dilengkapi dengan fitur real-time ray tracing hingga teknologi pendukung AI DLSS 3 untuk menawarkan performa gaming dengan frame rate stabil serta visual tajam dan jernih.

Untuk memenuhi kebutuhan dayanya, laptop gaming terbaru Infinix ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 70Wh dan sudah mendapatkan dukungan pengisian daya menggunakan adaptor 190W.

Fitur pendukung lain yang diberikan Infinix di GT Book diantaranya sistem pendingin Ice Storm 3.0+ dengan dual fan, konektivitas WiFi 6, dan dual speaker DTS.Infinix GT Book menyediakan port USB, HDMI, USB Type-C, dan headphone jack.

Harga laptop gaming Infinix GTBook

Infinix mulai memasarkan perangkat terbarunya untuk pasar Indonesia mulai pada 7 Juli 2024 mendatang. Penjualan perdana dibuka di semua channel resmi Infinix di platform e-commerce.

Baca Juga: 4 Laptop Gaming ASUS Terbaik yang Wajib Dimiliki Para Gamer. Bikin Game Jadi Lebih Seru

Bagi kamu yang berminat membeli Infinix GTBook, kamu berkesempatan untuk mendapatkan aksesori bundling sekaligus, yakni GT Gaming Headphone, GT Gaming Mouse, dan GT LED mousepad, selama persediaan stok masih ada. Berikut harga resmi Infinix GT Book di Indonesia:

  • Infinix GTBook varian Intel Core i9 harga spesial Rp17.999.000

  • Infinix GTBook varian Intel Core i9 Harga normal Rp18.999.000

  • Infinix GTBook varian Intel Core i5 Harga spesial Rp11.999.000

  • Infinix GT Book varian Intel Core i9 Harga normal Rp12.999.000.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI