5 Fakta Penting Laptop Gaming Infinix GT Book, Laptop Pertama dari Infinix untuk Pasar Indonesia

Infinix GTBook, laptop gaming terbaru dari Infinix yang hadir untuk pasar Indonesia (FOTO: Infinix)

Indogamers.com - Infinix baru saja menghadirkan laptop gaming terbarunya untuk pasar Indonesia. Laptop gaming ini hadir dengan dua varian prosesor Intel Core i9 dan i5 gen 13 yang terkenal ganas.

Untuk harganya sendiri, Infinix GTBook ini dibanderol mulai dari Rp11,9 jutaan untuk varian terendahnya dan sudah bisa kamu dapatkan pada 7 Juli 2024 mendatang.

Untuk kelebihan dari laptop gaming Infinix GTBook yang hadir untuk pasar Indonesia ini, bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

1. Body super tipis dan elegan

Salah satu kelebihan yang hadir pada Infinix GTBook sebagai laptop gaming pertama di Indonesia dari Infinix adalah memiliki desain body yang super tipis dan elegan. Hal ini didapatkan berkat penggunaan material AD Aluminium di seluruh bagian bodynya.

Baca Juga: Intip Spesifikasi dan Spesialnya Laptop Gaming Predator Helios 18, Bisa Tahan Streaming 40 Jam, Lho!

Meskipun menggunakan Aluminium, tapi Infinix GTBook juga memiliki dimensi body yang cukup tipis dan ringan di kelasnya. Laptop gaming terbaru dari Infinix hanya memiliki ketebalan 1,99mm dan bobot hanya 1,9kg saja.

Laptop ini masih cocok digunakan untuk aktifitas diluar ruangan dan berpindah tempat karena bobonya yang ringan dan tipis.

2. Layar luas dan refresh rate tinggi

Kelebihan berikutnya dari Infinix GTBook adalah hadir dengan layar luas dengan dimensi 16 inci yang didukung dengan refresh rate 120Hz Massive yang menandakan jika layar ini adalah layar gaming.

Infinix GTBook ini hadir dengan layar seluas 16 inci 100% sRGB dengan refresh rate tinggi mencapai 120Hz. Refresh rate tersebut tentu saja mampu memberikan pengalaman visual para pengguna Infinix GTBook yang lebih imersif.

3. Hadir dengan dua varian prosesor

Kelebihan berikutnya dari Infinix GTBook adalah menghadirkan dua varian prosesor. Dengan hadirnya dua varian tersebut, membuat para penggunanya bisa memilih prosesor mana yang harus dipilih dan menyesuaikan budget yang dimiliki.

Infinix GTBook mengandalkan dua varian prosesor Intel Core i9 dan i5 dengan generasi prosesor ke-13.. Performa laptop juga didukung dengan RAM LPDDR5X 16 GB dan ruang penyimpanan media PCIe 4.0 SSD 512 GB.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Chromebook Plus 516 GE, Laptop Gaming Chromebook Terbaru dari Acer

4. Dua kartu grafis yang disesuaikan dengan prosesor

Tak hanya tersedia dalam dua varian prosesor, Infinix GTBook juga tersedia dalam dua pilihan kartu grafis yang digunakan tergantung dari prosesornya.

Infinix menggunakan Nvidia GeForce RTX 4060 dengan VRAM GDDR 8GB untuk GT Book i9, sementara GT Book i5 mengandalkan RTX 3050.

Kartu grafis tersebut sudah dilengkapi dengan fitur real-time ray tracing hingga teknologi pendukung AI DLSS 3 untuk menawarkan performa gaming dengan frame rate stabil serta visual tajam dan jernih.

5. Ice Storm 3.0

Kelebihan berikutnya yang hadir pada infinix GTBook adalah memiliki sistem pendinginan dua-fan Cooling System yang bernama Ice Storm 3.0.

Sistem pendingin yang satu ini sangat membantu untuk mendinginkan prosesor Core i9 dan i5 gen 13 yang terkenal memiliki performa ganas dan sedikit panas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI