Tak Semua Berbayar, 5 Game Gratis di Steam ini Bisa Kamu Coba Gaes

Logo Steam (FOTO: Steam)

Indogamers.com - Game gratis adalah dua kata sederhana yang membahagiakan untuk para gamers. Bagaimana tidak, seperti kita tahu saat ini begitu banyak game yang mengharuskan kita merogoh kocek yang lebih dalam.

Disamping itu, membeli sebuah game juga belum tentu dapat memuaskan pemain. Pasalnya, beberapa game memiliki tingkat kepuasan permainan yang bisa dibilang biasa saja meskipun berbayar.

Nah, berikut ini adalah beberapa game gratis di Steam yang bisa kamu mainkan.

Baca Juga: Evolusi Nintendo dari 1977 Sampai 2019, Perubahan Signifikan Ikuti Perkembangan Zaman

1. Dota 2

Game Dota 2

Dota 2 adalah game populer yang dapat kamu mainkan secara gratis. Game ini adalah permainan MOBA yang sudah tidak asing bagi para gamers. Game Garapan Valve ini memiliki penggemar dari seluruh dunia dan telah memiliki komunitas yang solid serta event tahunan sendiri.

Event tahunan Dota 2, The International adalah salah satu event esport terbesar di dunia dengan hadiah yang fantastis setiap tahunnya.

Baca Juga: Forza Horizon 5, Rekomendasi Game Balap di Banyak Landscape

2. Counter-Strike: Global Offensive

Game Counter Strike: Global Offensive aka CS GO

Counter-Strike: Global Offensive atau juga dikenal dengan CS GO adalah game populer lain yang juga dapat dimainkan secara gratis.

CS: GO memiliki banyak mode permainan seperti Casual, Deathmatch, Competitive, Arms Race, dan lain-lain. CS: GO dirilis pada tahun 2012 dan memiliki gameplay yang mapan serta komunitas yang aktif.

Baca Juga: 5 Console Handheld yang Terlupakan dari Dunia Gaming

3. Apex Legends

Game Apex Legends

Apex Legends dikembangkan dan dirilis oleh Respawn Entertainment serta Electronics Art pada tahun 2019 lalu. Apex Legends adalah game MOBA yang memperkenalkan sistem class untuk karakter-karakternya.

Game ini memiliki variasi permainan yang kaya yang serta akses ke 6 Legends yang berbeda dengan kemampuan unik.

Baca Juga: Menganal Series The Last of Us, Serial yang Diadaptasi dari Game Populer

4. Warframe

Game Warframe

Warframe adalah sebuah game shooter dengan tema ninja modern dengan visualisasi terbaik. Game ini memiliki karakter ninja yang luar biasa dengan beragam class. Mekanis game ini fokus pada kenaikan level karakternya.

5. Yu-Gi-Oh! Master Duel

Game Yu-Gi-Oh! Master Duel

Game ini merupakan pengembangan dari Yu-Gi-Oh! Duel Links yang memiliki gameplay dasar yang sama. Game ini menggunakan mekanisme karty dengan monster, spell, dan trapp card yang memberikan kesan kebebasan dalam menyesuaikan deck.

Kamu dapat memiliki lebih dari 10 ribu kartu untuk membuat kombinasi deck meta terbaikmu!

Itu dia beberapa game gratis yang bisa kamu mainkan di Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI