5 Rekomandasi Game Survival yang Bikin Kamu Jago Bertahan Hidup

Ilustrasi Game Survival (FOTO: Pixabay/Pexels)

Indogamers.com - Bermain game dapat menjadi sebuah aktvitas yang menyenangkan sebagai penghilang penat atau sekedar hiburan. Salah satu game yang banyak diminati oleh para gamers adalah game multiplyaer dan game survival.

Game multiplayer memungkinkan kamu untuk memainkan game bersama teman sehingga menghadirkan sensasi yang semakin seru. Salah satu genre yang meneyenangkan untuk dimainkan secara multi-player adalah genre survival.

Genre game survival mengharuskan kamu untuk memutar otak akan dapat bertahan dan membuat strategi hidup dengan objek yang ada di sekitarmu. Kamu juga harus memutar otak untuk menjebak musuh dan menjadi pemenang.

Baca Juga: 10 Game Android Terbaru dan Terbaik 2024 yang Wajib Kamu Mainkan di Bulan Juli!

Nah, berikut ini adalah rekomendasi game survival di game PC yang mungkin akan kamu sukai dan bakal bikin kamu jago bertahan hidup.

1. Project Zomboid

Game ini sudah sering dimainkan oleh para gamers pengguna PC. Dalam game ini kamu akan diajak untuk bertahan hidup dalam masa Zombie Apocalypse.

Kamu juga harus memutar otakmu untuk mengatur persediaan makanan dan air yang terbatas serta senjata yang cukup sulit untuk ditemukan.

Baca Juga: Daftar Lokasi MSC Sepanjang Tahun, Indonesia Pernah Jadi Tuan Rumah?

2. Son of The Forest

Game lanjutan dari The Forest ini akan menempatkan kamu pada sebuah hutan misterius yang dihuni oleh kanibal. Kamu memiliki misi untuk menemukan ilmuan yang hilang serta bertahan hidup di hutan tersebut.

Kamu dapat membuat rumah, merangkai sebuah senjata, dan menemukan berbagai senjata legendaris pada pulau ini.

3. Left 4 Dead 2

Game keluaran Valve ini memiliki tingkat kepopuleran yang cukup tinggi dalam genre survival zombie. Game ini dapat dimainkan oleh empat pemain dan mengharuskan kamu untuk bekerja sama dalam melawan Kumpulan zombie.

Baca Juga: Resident Evil 9 Dapatkan Update Terbaru, Karakter Ikonik Ini Dipastikan Muncul Kembali ?

Selain itu, kamu juga akan menemukan berbagai macam monster yang berasal dari evolusi zombie.

4. Phasmophobia

Game ini memiliki genre horror survival dan sangat direkomendasikan untuk dimainkan bersama temanmu.

Pada game ini kamu akan diposisikan sebagai pemburu hantu dan dibekali dengan beberapa peralatan pembantu. Hantu yang muncul pada game ini juga memiliki kemampuan untuk membunuh dan dapat memperlihatkan sifat-sifat jahilnya.

Baca Juga: 6 Judul Katalog PlayStation Plus Terbaru Bocor, Termasuk Crisis Core: Final Fantasy VII Reunion

Untuk dapat memainkan game ini, kamu perlu mempelajari mengenai informasi hantu-hantu sehingga dapat menanganinya dengan tepat.

5. Lethal Company

Lethal Company pernah menjadi salah satu game yang viral pada tahun lalu. Dalam game ini, kamu bisa bermain sebanyak maksimal 4 pemain, dan kamu ditugaskan untuk memungut berbagai puing-puing yang ada dalam planet terbengkalai.

Puing-puing ini dapat kamu jual untuk mendapatkan uang. Dari uang inilah kamu akan membeli peralatan untuk bertahan hidup.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI