Ingin Bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop? Begini Caranya!

Ilustrasi memainkan game PUBG Mobile menggunakan Emulator Android (FOTO: MEmu)

Indogamers.com - Bermain PUBG Mobile di PC bisa dilakukan dengan cara yang cukup sederhana. Hanya perlu menggunakan emulator yang mendukung game tersebut untuk dimainkan di komputer.

Pastikan bahwa PC yang akan digunakan memenuhi spesifikasi minimum agar emulator dapat berjalan dengan lancar saat dimainkan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Gaming Spek Terbaik, Lancar Main PUBG hingga Free Fire, Hanya Rp2 Jutaan

Berikut adalah langkah-langkah untuk memainkan game PUBG Mobile di PC:

  1. Buka browser di PC kamu dan unduh Tencent Gaming Buddy dari situs resminya.

  2. Tentukan folder tempat kamu ingin menyimpan file emulator tersebut dan lakukan proses instalasi dengan membuka file yang sudah diunduh.

  3. Ketika muncul jendela instalasi, pilih opsi "Install". Tunggu hingga proses instalasi selesai dan muncul opsi "Start".

  4. Selanjutnya, instalasi PUBG Mobile akan dilakukan secara otomatis pada emulator yang telah terinstal. Waktu download akan bergantung pada kecepatan koneksi internet PC kamu.

  5. Setelah PUBG Mobile berhasil terpasang, klik "Play" untuk membuka game. Login ke akun PUBG Mobile yang sudah kamu miliki sebelumnya.

6. Setelah semua langkah selesai, kamu siap untuk memainkan PUBG Mobile di PC.

Selain Tencent Gaming Buddy, ada pilihan lain untuk menggunakan emulator dalam memainkan PUBG Mobile di PC, seperti Bluestacks dan Remote Play.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI