Logitech G309 Lightspeed, Mouse Gaming Terbaru dengan Fitur Melimpah

Mouse gaming Logitech G309 Lightspeed (FOTO: Logitechg)

Indogamers.com - Logitech G309 Lightspeed merupakan salah satu mouse gaming terbaru dari Logitech yang memiliki fitur sangat beragam termasuk dua koneksi wireless serta desain yang premium.

Mouse gaming Logitech G309 Lightspeed ini ditopang dengan daya yang bersumber dari batu baterai jenis AA. Namun, Logitech G309 ini juga bisa digunakan tanpa baterai karena kompatibel dengan sistem Powerplay.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai mouse gaming terbaru yang bernama Logitech G309 Lightspeed ini, kamu bisa simak selengkapnya di bawah ini, mulai dari spesifikasi hingga harganya.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Mouse Gaming DeathAdder V3 Hyperspeed

Spesifikasi Logitech G309 Lightspeed

Mouse gaming Logitech G309 Lightspeed hadir dengan desain premium yang memiliki bobot 68 gram yang ditimbang tanpa baterai. Bobot Logitech G309 Lightspeed ini tentu saja cukup ringan untuk sekelas mouse gaming.

Sementara itu, jika menggunakan baterai Logitech G309 Lightspeed ini akan memiliki bobot yang lebih berat, bobotnya akan berubah menjadi sekitar 86 gram.

Baterai yang digunakan pada mouse gaming ini juga diklaim menawarkan daya tahan hingga 300 jam pada mode Lightspeed dan hingga 600 jam ketika terkoneksi via Bluetooth. Jadi, pengguna bisa menggunakan mouse ini tanpa khawatir kehabisan baterai dalam waktu dekat.

Dongle USB Lightspeed yang tertanam pada Logitech G309 Lightspeed ini menawarkan polling rate yang tinggi di angka 1.000Hz. Bicara soal sensor, Logitech G309 Lightspeed dibekali sensor HERO 25K yang mendukung tingkat sensitivitas hingga 25.600 DPI dan kecepatan 400 IPS (Inch Per Second) cocok buat gamer yang butuh sensitivitas tinggi.

Sementara itu tombol kliknya dilengkapi Lightforce Hybrid optical-mechanical switches, yang diklaim punya respon cepat dan sensor yang presisi.

Harga mouse gaming Logitech G309 Lightspeed

Bagi kamu yang berminat dengan mouse gaming ringan, desain premium dan memiliki beragam fitur dari Logitech ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp1.299.000 seperti yang dikutip dari laman resmi Logitech G Indonesia.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mouse Gaming Logitech Terbaik Beserta Spesifikasi dan Harganya

Mouse tersebut sudah bisa didapatkan melalui berbagai channel penjualan resmi Logitech, termasuk di e-commerce seperti Tokopedia dengan varian warna yang tersedia yaitu, hitam dan putih.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI