Harga dan Kelebihan Mouse Gaming Logitech G309 Lightspeed yang Memiliki Fitur Beragam

Logitech G309, mouse gaming terbaru dari Logitech dengan berbagai kelebihan (FOTO: Logitechg)

Indogamers.com - Mouse gaming Logitech G309 Lightspeed menjadi salah satu mouse gaming terbaru dari Logitech yang hadir di Indonesia.

Logitech G309 sendiri dibekali dengan berbagai macam fitur menarik yang hanya tersedia untuk varian Lightspeed dari Logitech.

Mouse gaming ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.299.000 dan para pengguna sudah bisa menikmati berbagai kelebihan dari mouse gaming yang satu ini.

Apa saja kelebihannya? Langsung saja simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: 3 Keyboard Logitech Terbaik untuk Gaming di 2024 Beserta Spesifikasi dan Harganya

Memiliki bobot ringan dan desain premium

Salah satu kelebihan yang hadir pada mouse gaming Logitech G309 Lightspeed adalah memiliki bobot ringan dan desain yang premium.

Mouse gaming Logitech G309 Lightspeed hadir dengan desain premium yang memiliki bobot 68 gram yang ditimbang tanpa baterai. Bobot Logitech G309 Lightspeed ini tentu saja cukup ringan untuk sekelas mouse gaming.

Sementara itu, jika menggunakan baterai Logitech G309 Lightspeed ini akan memiliki bobot yang lebih berat, bobotnya akan berubah menjadi sekitar 86 gram.

Bisa menggunakan baterai dan tanpa baterai

Kelebihan selanjutnya dari mouse gaming Logitech G309 Lightspeed adalah bisa digunakan dengan baterai maupun tanpa baterai.

Baterai yang digunakan pada mouse gaming ini adalah jenis AA yang juga diklaim menawarkan daya tahan hingga 300 jam pada mode Lightspeed dan hingga 600 jam ketika terkoneksi via Bluetooth. Jadi, pengguna bisa menggunakan mouse ini tanpa khawatir kehabisan baterai dalam waktu dekat.

Memiliki sensor Hero 25K

Mouse gaming Logitech G309 juga memiliki kelebihan lainnya, yaitu memiliki sensor Hero 25K. Sensor tersebut mendukung tingkat sensitivitas hingga 25.600 DPI dan kecepatan 400 IPS (Inch Per Second) cocok buat gamer yang butuh sensitivitas tinggi.

Baca Juga: 5 Kelebihan Keyboard Gaming Logitech G Pro X 60 Lightspeed yang Dilengkapi Teknologi Keycontrol

Sementara itu tombol kliknya dilengkapi Lightforce Hybrid optical-mechanical switches, yang diklaim punya respon cepat dan sensor yang presisi.

Memiliki teknologi wireless Lightspeed terbaru

Logitech G309 juga memiliki kelebihan terakhir yang dibekali dengan teknologi wireless Lightspeed terbaru yang hanya terdapat pada Logitech G untuk pengalaman gaming berkinerja tinggi yang lebih cepat daripada kebanyakan mouse berkabel.

Selain itu, LIGHTSPEED juga memungkinkan pemain untuk menghubungkan dua perangkat LIGHTSPEED ke satu receiver menggunakan Device Pairing Tool di G HUB.

Pengguna bisa memilih untuk mengoperasikan G309 LIGHTSPEED dengan penerima yang sama seperti keyboard gaming Logitech, termasuk Logitech G515 TKL LIGHTSPEED, keyboard gaming terbaru dari Logitech G.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI