7 Game Multi-Player yang Bisa Split-Screen

A Way Out (FOTO: A Way Out)

Indogamers.com - Beberapa game di PC memungkinkan kamu untuk bermain dengan temanmu.

Kamu bisa memainkan dengan teman yang ada secara online ataupun multi-player lokal yang berada pada lokasi yang sama.

Bahkan, kamu juga bisa memainkan mode multi-player dalam satu layar yang sama. Teknologi yang semakin berkembang telah memungkinkan dua pemain untuk bermain game dalam satu layar atau split-screen.

Baca Juga: 7 Situs Download Game PC Gratis dan Legal

Game yang dimainkan secara split-screen akan memberikan pengalaman baru yang lebih menyenangkan dan menantang. Kamu juga bisa memainkan mode ini dalam kondisi tanpa internet atau offline, lho!

Berikut ini beberapa game multi-player lokal yang bisa dimainkan secara split-screen:

1. A Way Out

Pada game ini kedua pemain akan memerankan dua karakter narapidana yang mencoba kabur dari penjara. Kamu tetap dapat membuat aksi individual yang diimprovisasi dengan gaya bermainmu.

Baca Juga: 10 Game dengan Plot Cerita Menarik yang Mengasah Otak

2. MX vs ATV Legends

Pemain akan menguji kemampuan balapnya pada arena sepeda motocross, ATV hingga UTV yang menyenangkan. Game ini juga menyediakan mode career yang berdampak pada permainan.

3. It Takes Two

Pada game ini kedua pemain akan diposisikan sebagai sepasang suami istri yang berubah menjadi boneka. Kedua pemain harus saling bekerja sama untuk kembali pada wujud asli mereka.

4. Sonic Adventure 2

Pada game ini pemain dapat memilih banyak karakter dengan dua perspektif yang berbeda. Saat dimainkan dalam mode split screen pemain akan berkompetisi pada beberapa tantangan, di mana salah satu berperan sebagai penjahat dan yang lainnya menjadi pahlawan.

Baca Juga: Tips dan Trik Anti Lag Saat Bermain Game PC, Game Auto Lancar

5. Gears of War 4

Pemain dalam game ini akan mengendalikan karakter James “JD” Fenix untuk menyelamatkan dunia. Sedangkan, untuk memainkannya dalam opsi split-creen pemain akan memainkan mode campaign. Sayangnya mode ini hanya bisa diakes secara online.

6. Rocker League

Game arcade ini akan memainkan bola menggunakan mobil berkekuatan roket. Pemain dapat bermain bersama dalam mode spli-screen yang menambah keseruan.

7. Portal 2

Game puzzle ini merupakan salah satu game terbaik rilisan Valve. Pemain akan menghadapi AI dan berbagai variasi puzzle. Kamu juga dapat memainkan game ini dalam mode split-screen.

Itulah 7 game l yang bisa dimainkan secara split-screen. Semoga bermanfaat.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI