10 Game PC dengan Visual Novel Terbaik. Alur Cerita yang Menarik Bikin Kamu Betah

Game PC dengan Visual Novel (FOTO: YouTube/NoChatBot)

Indogamers.com - Sebuah game memiliki beberapa keunggulan yang ditonjolkan untuk menarik pemain. Terkadang, aksi dan senjata bukanlah satu-satunya hal yang dapat menarik orang untuk memainkannya.

Beberapa gamer juga memperhatikan hal lain seperti plot cerita atau alur cerita yang biasa disebut story game dalam sebuah permainan.

Selain menghadirkan cerita yang menarik dan mendalam, biasanya game juga memberi penggambaran karakter yang juga mendalam.

Baca Juga: Rehat MPL ID S14, RRQ Clay Beri Sindiran Keras: Hidup Itu Harus Santai...

Game-game semacam ini biasanay ditemukan pada game dengan visual novel yang disertai dengan visual bak anime. Game-game ini menghadirkan cerita dengan plot yang menarik dan unik yang menyenangkan untuk diikuti.

Jika kamu memainkan game ini, mungkin kamu tidak akan menemukan aksi serang menyerang atau survival yang menegangkan. Namun, kamu sudah pasti akan mendapatkan game dengan cerita interaktif yang ciamik.

Jika kamu salah satu orang penikmat game dengan visual novel, berikut ini adalah beberapa game yang bisa kamu mainkan.

Baca Juga: 5 Map di Game Free Fire, dari Bermuda hingga Nexterra. Mana Map Favoritmu?

1. Clannad

Game Clannad

Game ini menghadirkan visual novel dnegan cerita romansa drama. Game ini menghadirkan banyak karakter yang saling mendukung dengan cerita yang mendalam.

2. Steins;Gate

Game Steins;Gate

Game ini mungkin populer di komunitas anime. Visual novelnya yang kental dengan anime serta cerita fiksi ilmiahnya yang menawan menghadirkan pengalaman game yang menyenangkan.

Baca Juga: Resident Evil 9 Diharapkan Belajar dari Kesalahan di Resident Evil 7, Bagian Kontroversial itu Jangan Sampai terulang!

3. Danganronpa: Trigger Happy Havoc

Game Danganronpa: Trigger Happy Havoc

Game seri ini memiliki cerita yang tidak biasa dengan misterinya yang mendengarkan. Game ini berlatar di sebuah sekolah namun memiliki beberapa adegan yang mendebarkan dan membawa teka-teki.

4. Little Busters!

Game Little Buster

Game ini adalah salah satu game yang memiliki cerita yang cukup santai dan sederhana. Namun, pemain juga akan menemukan berbagai akhir cerita yang berbeda yang butuh beberapa kali untuk dipahami.

Baca Juga: Bikin Merinding, Rekomendasi 15 Game Horor Terbaik di PlayStation Plus

5. The House in Fata Morgana

Game The House in Fata Morgana

Game ini adalah salah satu game yang memadukan cerita yang menakjubkan dengan visual gotik, sountrack yang mengerikan dan narasi yang epik. Perpaduannya membuat game ini memiliki kesan tersendiri saat dimainkan.

Baca Juga: Tips Mengatasi Dark Sistem di Mobile Legends Season 33, Biar Peluang Kamu Menang Semakin Tinggi!

6. Zero Escape: The Nonary Games

Game Zero Escape: The Nonary Games

Game dengan visual novel ini menghadirkan cerita dengan misteri teka-teki yang menguji otak di dalamnya. Game seru ini dapat diselesaikan dengan waktu sekitar 40 jam oleh pemain.

7. Senren * Banka

Game Seren Banka

Game Saren Banka menghadirkan cerita yang tidak biasa dengan kebanyakan game. Pemain akan melihat penampilan karakter yang menyenangkan dengan berbagai misteri di dalamnya. Game visual novel supernatural ini memiliki enam rute permainan yang menawan dan menarik untuk diikuti.

8. The Fruit of Grisaia

Game The Fruit of Grisaia

Game ini akan menghadirkan visual novel dengan drama romantic psikologis yang menarik untuk dimainkan. Karakter-karakter dalam game ini memiliki keadaan uniknya masing-masing dengan rute ceritanya masing-masing.

Baca Juga: Pahami Skill Hero Mai Shiranui Mage Assassin Honor of Kings Si Serba Bisa

9. Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy

Game Phoenix Wright: Ace Attorney Trilogy

Game ini visual novel ini cukup populer di kalangan gamers. Game ini benar-benar ditulis dengan baik karena dapat menghadirkan cerita yang berliku-liku dengan momen yang mendebarkan.

Tak salah jika game ini menjadi salah satu game visual novel terbaik yang pernah ada.

Baca Juga: 20 Daftar Game Teratas di Bawah Rp50 Ribuan di PlayStation Summer Sale 2024

10. Psychedelica of the Ashen Hawk

Game Psychedelica of the Ashen Hawk

Game visual Otome atau ditujukan untuk Wanita ini memungkinkan pemainnya untuk menjalin hubungan asmara dengan pemeran pria. Game ini akan mengajak pemain untuk berpetualang dalam menyembunyikan identitasnya karakter yang ada dalam game ini.

Itulah rekomendasi 10 game PC dengan visual novel terbaik yang bisa kamu unduh lewat platform Steam.

Beberapa game PC dengan visual novel ini akan memberikan pengalaman yang baru dalam bermain game karena menyajikan alur cerita yang menarik.

Lewat alur cerita atau story game yang menarik inilah yang akan membuatmu betah berlama-lama memainkan game jenis ini.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB