Rekomendasi Game PC di Bawah 100 MB, PC Kentang Friendly

Paper, please (FOTO: Paper, please/Steam)

Indogamers.com - Salah satu kendala dalam memainkan game saat ini yaitu hadirkan game-game dengan kualitas yang begitu tinggi.

Game-game ini memang menawarkan kualitas dan gameplay yang tinggi, namun beberapa gamers mungkin akan terbebani dengan kebutuhan penyimpanan yang besar dari game-game tersebut.

Beberapa gamers mungkin masih memainkan game di PC yang belum memiliki spesifikasi tinggi keluaran baru.

Baca Juga: 15 Rekomendasi Game Ringan untuk PC Kentang

Untungnya saat ini kita banyak menemukan berbagai game ringan yang bahkan memiliki kualitas yang tidak main-main. Meskipun ringan, game-game ini menawarkan visual yang cukup baik dengan gameplay yang juga menyenangkan.

Beberapa diantaranya memiliki ukuran yang sangat kecil dan dapat dimainkan pada PC dengan spesifikasi rendah sekalipun. Game ini dapat dimainkan dengan lancar dan tanpa lag meskipun kamu menggunakan PC kentang!

Berikut ini beberapa judul game yang memiliki ukuran di bawah 100 MB:

1. Paper, please

Game rilisan tahun 2013 akan memposisikan pemain sebagai penjaga perbatasan sebuah negara. Pemain akan diminta untuk mengingat kriteria orang-orang yang melewati perbatasan. Game ini memiliki gameplay yang menarik dengan Tingkat kesulitan yang berubah setiap harinya.

Baca Juga: Kinerja Dapur Pacu dan Kualitas Kamera Tecno Spark 20 dan 20C, Masih Aman untuk Game Ringan

2. The Binding of Isaac

Game roguelike-action ini memiliki alur cerita yang aneh namun unik. Pemain akan disuguhka grafis 2D dengan bos dan tantangan monster di dalamnya.

3. VVVVVV

Game ini memiliki ide mekanis yang sederhana namun cukup menyenangkan untuk dimainkan. Pada game ini pemain harus membalik gravitasi untuk mencapai tujuannya. Tantangan yang ditawarkan pada setiap levelnya juga cukup variatif dan menyenangkan.

Baca Juga: 5 Laptop Gaming Rp2 Jutaan Terbaik, Cocok untuk Main Game Ringan

4. Geometry Dash

Game rilisan Game RobTop pada tahun 2014 memiliki gameplay yang mengharuskan pemain untuk melompat dan terbang melewati tantangan. Pemain juga harus melalui berbagai rintangan ini dengan mengikuti ritme musik yang menarik. Game ini memiliki zat adiktif yang membuat pemainnya dapat berlama-lama memainkannya.

5. Canabalt

Game ini bergenre unlimited runner yang cukup terkenal di kalangan gamers. Pemain akan disuguhkan oleh gameplay yang sederhana namun adiktif meskipun grafis yang ditawarkan sangat minimalis.

6. The Two of Us

Game ini memiliki genre co-op blockbuster dengan gameplay side-scrolling 2D. Game ini cukup populer dan memiliki banyak penggemar. Game ini menekankan kerja sama dengan level yang berfungsi sebagai miniature teka-teki yang menyenangkan.

7. Ion Fury

Game indie first-person shooter ini elemen yang mirip dengan cyberpunk. Game yang rilis tahun 2019 ini mendapatkan smabutan baik dan bahkan mendapatkan penghargaan ‘Indie of the Year’ Tahun 2019 di acara IndieDB.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI