Diablo 4 Musim 5 Akan Mengubah Boss dengan Signifikan, Lebih Memberikan keuntungan Untuk Pemain

Diablo 4 Musim 5 Akan Mengubah Boss dengan Signifikan, Lebih Memberikan keuntungan Untuk Pemain(FOTO: Gamerant.com)

Indogamers.com - Pada 6 Agustus mendatang, Diablo 4 Musim 5 akan memperkenalkan perubahan besar pada boss di dalam permainan.

Perubahan ini termasuk peningkatan tantangan pada world boss yang saat ini dianggap terlalu mudah dihadapi, serta pengurangan kerusakan boss dalam dungeon Pit di akhir permainan.

Blizzard baru-baru ini mengungkapkan detail perubahan yang akan datang dalam livestream terbaru mereka.

Baca Juga: Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan di Tahun 2024, Cocok untuk Gamers Hemat dengan Budget Minim

Salah satu perubahan utama adalah penambahan mekanik baru bernama Resilience pada world boss.

Mekanik ini akan "menormalkan" kerusakan terhadap boss di dunia terbuka Diablo 4, sehingga pemain harus benar-benar terlibat dengan serangan boss alih-alih menghapusnya secara instan saat boss muncul, seperti yang terjadi di Musim 4.

Untuk boss lantai di The Pit, dungeon endgame yang diperkenalkan dalam overhaul Loot Reborn Musim 4, kerusakan akan dikurangi sebesar 66% secara keseluruhan.

Baca Juga: Rekomendasi 50 Game PC Terbaik Sepanjang Masa, Rugi Kalau Belum Pernah Main

Selain itu, boss Shadow Pit yang muncul dalam serangan satu kali di tingkat kesulitan lebih tinggi akan menjadi jauh lebih jarang dapat membunuh pemain dengan satu pukulan.

Sebagai gantinya, musuh hantu ini akan memberikan debuff bertumpuk yang meningkatkan kerusakan yang diterima pemain, sehingga menghargai pemain yang dapat menghindari serangan dengan hati-hati.

Perubahan besar juga terjadi pada boss endgame yang dapat dipanggil. Kini, setiap boss dapat dipanggil beberapa kali tanpa perlu meninggalkan dungeon dan meresetnya—fitur kualitas hidup yang diharapkan dapat membuat farming boss menjadi lebih efisien.

Baca Juga: Tebak Generasi, 10 Game PC Ini Pasti Pernah Menemani Masa Kecil Kamu!

Lokasi pemanggilan Beast di Ice akan dipindahkan lebih dekat ke pintu masuk dungeon dan tidak memerlukan Sigil untuk memanggilnya. Boss lainnya, Varshan, juga mengalami penyederhanaan proses pemanggilannya, dengan pemain hanya memerlukan Malignant Hearts untuk memanggilnya, alih-alih berbagai item yang berbeda.

Pemain dapat mengonversi bagian yang ada menjadi Malignant Hearts di Alchemist.

Perubahan pada boss hanyalah salah satu dari banyak perubahan besar yang akan datang saat Musim 5 Diablo 4 diluncurkan.

Baca Juga: 5 Kelebihan Laptop AI Terbaru HP OmniBook Ultra 14

Hampir setiap item Unique di game ini akan mendapatkan buff dan perubahan signifikan, dan setiap kelas akan mengalami buff untuk meningkatkan level kekuatannya agar setara dengan Barbarian, yang mengalami pengurangan kekuatan keseluruhan.

Untuk informasi lebih lanjut, cek catatan patch lengkap Musim 5 Diablo 4.

Musim 5 akan lebih pendek dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya di Diablo 4. Ekspansi pertama game ini, Vessel of Hatred, dan Musim 6 akan dimulai pada 8 Oktober.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI