Bisa Mabar Bareng Teman, Ini 7 Game MOBA Gratis Paling Banyak Dimainkan di Steam

Paladins (FOTO: Paladins/Steam)

Indogamers.com - Jika kamu seorang gamer yang sering memainkan game di PC, pasti kamu tidak asing dengan platform Steam.

Platform ini menawarkan berbagai pilihan game yang bisa diakses baik melalui web maupun aplikasinya. Steam juga merupakan salah satu platform gaming terbesar di dunia yang memiliki banyak komunitas aktif.

Banyak gamer mencari game multi-player yang bisa dimainkan bersama teman, karena pengalaman bermain bersama biasanya lebih seru.

Baca Juga: Tak Perlu Repot, Main Game Steam di PC Kini Bisa Gunakan Kontroler PS4!

Steam menawarkan banyak pilihan game multi-player, termasuk game MOBA yang populer.

MOBA memiliki basis penggemar yang luas dengan komunitas yang tersebar di seluruh dunia. Banyak game MOBA yang tersedia di Steam, dan beberapa di antaranya dapat dimainkan secara gratis.

Berikut adalah beberapa contoh game MOBA gratis yang bisa kamu mainkan di platform Steam:

Baca Juga: Humble Bundle Bikin Heboh Lagi! Game Steam Grid Sekarang Gratis!

1. Dota 2

Game ini tentunya tidak asing di kalangan gamers maupun non gamers. Dota 2 merupakan salah satu game MOBA paling ikonik karena memiliki turnamen besar tahunan bernama The International. Game yang rilis pada tahun 2013 lalu ini masih menjadi game MOBA gratis paling populer yang ada di Steam.

2. SMITE

Game MOBA satu ini merupakan Garapan Hi-Rez yang juga merupakan developer game Paladins. Game MOBA ini menghadirkan pengalaman dengan karakter dari dewa-dewa mitologi di dalamnya.

3. Paladins

Game ini merupakan salah satu game gratis terpopuler yang ada di Steam. Pemain akan disuguhkan permainan 5vs5 dengan karakter dengan ulti-nya masing-masing. Game ini juga masih memiliki banyak pemain dan sangat rekomended untuk dimainkan.

Baca Juga: Humble Bundle Bagi-bagi Game Steam Gratis Lagi!

4. Eternal Return: Black Survival

Game ini memasukkan tiga unsur yaitu battle royale, MOBA, dan survival ke dalamnya. Game ini juga memiliki grafis anime yang semakin membuatnya unik dan menarik. Pemain akan memiliki misi untuk berburu dan membuat peralatan melalui sistem crafting.

5. Blood of Steel

Game ini berasal dari developer Tiongkok yang akan menawarkan hero yang terinspirasi oleh tokoh-tokoh sejarah legenda pada pemain. Game ini memiliki tema perang kolosal yang sangat patut untuk dicoba.

6. Battlerite

Game ini memiliki cukup banyak pemain pada awal perilisannya. Game ini juga memiliki potensi dan komunitas yang cukup setia hingga saat ini. Game ini bisa menjadi salah satu pilihan saat kamu tidak tahu game MOBA mana lagi yang harus dimainkan.

Baca Juga: Waw! 40 Game Steam Seharga Rp 8 Juta Bisa Kamu Bayar Rp 400 Ribu!

7. Awesomenauts

Game ini merupakan game MOBA dengan tampilan 2D yang bisa kamu mainkan bahkan di laptop kentang sekalipun. Meskipun begitu, game ini patut kamu coba untuk memainkan game MOBA di Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB