5 Game RPG Basis Giliran di PC, Cocok Bagi Penyuka Petualangan

Expedition Rome (FOTO: Expedition Rome)

Indogamers.com - Dunia gaming saat ini memberikan begitu banyak pilihan pada para gamers.

Berbagai platform hadir dengan keunggulan dan game-game eksklusif yang dimilikinya.

Di samping itu, berbagai platform ini juga saling berlomba untuk terus menciptakan inovasi untuk pengalaman gaming yang lebih baik.

Baca Juga: 15 Game JRPG Terbaik Baru yang Harus Kamu Mainkan Sekarang di PC dan juga Konsol Kesayangan Kamu!

Namun, para gamers sepertinya masih banyak yang memegang prinsip gaming pada PC. Selain karena pilihan game yang lebih banyak, bermain game di PC juga memiliki sensasinya tersendiri.

Salah satu game populer yang banyak dimainkan di PC yaitu game bergenre RPG.

Game RPG dulunya banyak yang memiliki basis berupa giliran. Game semacam ini banyak dimainkan di PC sebelum akhirnya banyak digantikan dengan game RPG aksi.

Baca Juga: 20 Game RPG Teratas Rp30 Ribuan di PlayStation Summer Sale 2024, Murah Banget!

Namun, kamu masih bisa memainkan beberapa game RPG berbasis giliran ini pada PC, lho.

Berikut ini 8 game RPG berbasis giliran yang bisa kamu mainkan di PC:

1. Expedition: Rome

Game ini menawarkan pengalaman menjelajah Eropa dengan peta yang besar. Pemain akan memimpin sekelompok kecil teman setia yang pada akahirnya akan memiliki pasukan. Pemain juga akan menyusun strategi politik, mendirikan markas, dan mengumpulkan sumber daya yang ada.

2. Anachronox

Game lawas yang rilis tahun 2001 ini berlatar masa depan fiksi ilmiah surealis. Pemain akan memainkan mode pertempuran berbasis giliran dengan sistem yang mirip dengan Active Time Battle Finas Fantasy. Game ini juga merupakan game fiksi ilmiah terbaik di tahun 2000-an.

Baca Juga: 10 Game MOBA Terpopuler untuk Gen Z dan Millenial yang Bisa Dimainkan di PC

3. Arcanum: Of Steamworkd and Magic Obscura

Game ini pernah menjadi game yang populer pada tahun 90-an hingga awal tahu 2000-an. Game ini menawarkan RPG top-down dengan karakter yang menakjubkan. Pemain juga akan disuguhkanlatar yang tidak biasa dengan dunia yang menyenangkan untuk dijelajahi.

4. The Age of Decadence

Game ini merupakan game indie yang rilis pada tahun 2015 lalu. Berlatarkan dunia pasca-apokaliptik, game ini memberikan pilihan keputusan yang serba cepat. Pemain akan disuguhkan pembuatan delapan belas karakter yang berbeda. Pemilihan karakter ini nantinya akan menentukan misi dan keterampilan yang dimiliki.

Baca Juga: Rilisan Fisik RPG Horor Omori untuk Nintendo dan PS4 Resmi Dibatalkan

5. Iratus: The Lord of the Dead

Game ini menghadirkan permainan bawah tanah, di mana pemain akanmelawan bos yang kuat. Pemain harus menjelajahi ruang bawah tanah dan melarikan diri.

Pemain akan membangkitkan mayat hidup untuk dijadikan pasukan untuk bertempur. Game ini cukup menarik dan patut untuk dimainkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Gadget

4 Perbedaan Redmi Pad dan Redmi Pad Pro Selasa 06 Agustus 2024, 23:10 WIB