Spesifikasi dan Harga Mouse Gaming Moon Blade 2 ACE

Moon Blade 2 ACE (FOTO: gizmochina.com)

Indogamers.com - Seakan tak henti menghadirkan perangkat gaming periferal, ROG kini kembali merilis mouse gaming baru bernama Moon Blade 2 ACE.

Moon Blade 2 ACE ini merupakan mouse gaming yang yang mengunggulkan sensor yang powerfull dan desain ultra-ringan untuk performa dan kenyamanan maksimal bagi para penggunanya.

Mouse ini memiliki serangkaian fitur menarik, sehingga menjadikannya pembelian yang cukup menarik bagi mereka yang ingin melakukan upgrade.

Spesifikasi Moon Blade 2 ACE

Dikutip dari laman Gizmochina, mouse gaming terbaru Moon Blade 2 ACE ini hadir dengan sensor ROG AimPoint Pro 42K yang serba baru dan menjadi daya tarik utama dari Moon Blade 2 ACE.

ROG AimPoint Pro 42K ini memiliki sensor dengan 42.000 DPI dan kecepatan pelacakan maksimum 750 IPS. Hal ini menghasilkan kontrol dan respons yang presisi, yang sangat penting untuk esports kompetitif.

ROG juga mengklaim jika sensor terbarunya ini mampu meminimalkan deviasi CPI hingga hanya 1%, sehingga memastikan gerakan para pengguna dalam game tercermin secara akurat di layar.

Moon Blade 2 ACE juga hadir dengan desain yang ergonomis untuk pengguna dengan tangan kanan.

Selain itu, Moon Blade 2 ACE juga memiliki bobot yang ringan karena terbuat dari bahan nilon berbasis bio yang ramah lingkungan dan tata letak PCB yang cerdas. Bobot dari mouse gaming ini hanya di 55 gra.

Mouse gaming baru dari ROG yang satu ini juga hadir dengan sakelar mikro optik pertama dari ROG.

Sakelar tersebut menjanjikan sensasi klik yang memuaskan dengan masa pakai yang sangat lama, yaitu hingga 100 juta klik.

Untuk konektivitasnya, ROG Moon Blade 2 ACE ini menawarkan berbagai preferensi koneksi, seperti USB Type-C, Bluetooth, dan nirkabel 2,4GHz.

Opsi konektivitas nirkabelnya menawarkan spesifikasi yang mengesankan, seperti teknologi SpeedNova ROG yang meminimalkan latensi dan meningkatkan stabilitas, sementara teknologi percepatan tingkat pengembalian memungkinkan kecepatan polling nirkabel 4K yang sangat cepat (bersama kecepatan polling kabel 8K).

Harga Moon Blade 2 ACE

Bicara soal harga, hingga saat ini pihak ROG belum mengumumkan berapa banderol harga dari mouse gaming terbaru mereka Moon Blade 2 ACE.

Selain belum diketahui harganya, mouse gaming terbaru dari ROG ini juga belum tahu kapan akan mulai dirilis di pasaran, termasuk untuk Indonesia.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Console

7 Game PC Bertema Star Wars di Steam Selasa 13 Agustus 2024, 19:34 WIB