5 Spesial Package PowerWash Simulator, Bisa Kerja Bakti di Alice Wonderland hingga Bikini Button

PowerWash Simulator (FOTO: PowerWash Simulator)

Indogamers.com - PowerWash Simulator adalah permainan simulasi bersih-bersih dengan latar tempat kota fiksi Muckingham.

Selain Muckingham, PowerWash Simulator memiliki special package yang berisi misi bersih-bersih di latar yang berbeda seperti film Alice Wonderland hingga Spongebob Squarepants.

Mau tahu ada apa saja spesial package PowerWash Simulator? Mari kita simak berikut ini!

Baca Juga: Dari Negara Mana Mobile Legends Berasal? Begini Sejarah Singkat Mobile Legends

1. PowerWash Simulator: Cruise Ship Sun Deck - Summer 2024

Sesuai namanya, paket ini berlatar belakang kapal pesiar di musim panas yang bernama Crab Bay yang sangat berantakan.

Fitur yang ada pada paket ini yaitu cuci dan menjelajahi kapal pesiar, pakaian musim panas, sarung tangan musim panas, dan mesin cuci baru. Paket ini diberikan gratis oleh PowerWash Simulator.

2. PowerWash Simulator: Alice's Adventure

Paket ini berlatar belakang kerajaan Wonderland yang bisa kamu lihat seperti di film Alice and Wonderland. Pemain bertugas membersihkan seluruh kerajaan Wonderland dan melakukan hal-hal unik seperti menyusuri lubang kelinci dan manipulasi barang yang kamu cuci. Gongnya, kamu akan bisa mengikuti pesta teh di kerajaan Wonderland.

Tempat-tempat yang akan kamu telusuri ada aula masuk Wonderland, rumah kelinci putih, jamur ulat, pesta teh, dan pengadilan ratu hati. Paket ini bisa dibeli melalui Steam dan dimainkan untuk PC dengan OS Windows.

Baca Juga: 5 Koleksi Game Unik dari Windah Basudara, Banyak Bocil yang Main!

3. PowerWash Simulator: Warhammer 40,000

paket ini berlatar belakang Kuil Forge 48759 di cincin besi planet Mars. Kamu harus membersihkan instrumen-instrumen yang ada nan menenangkan roh.

Kamu harus membersihkan beberapa kendaraan dan mesin kerajaan seperti Ultramarines Land Raider, Dark Angels Deathwing Redemptor Dreadnought, Astra Militarum Rogal Dorn Tank, House Hawkshroud Imperial Knight, dan Blood Angels Thunderhawk. Paket ini bisa dibeli melalui Steam dan dimainkan untuk PC dengan OS Windows.

4. PowerWash Simulator: Back to the Future

Paket ini berlatar belakang film trilogi 'Back to the Future', pemain harus membersihkan lokasi syuting dan spot tertentu agar berkilau.

Tantangan yang ada akan menekan kamu karena harus menyelesaikan pembersihan tepat waktu.

Pada paket ini ada 5 item yang memiliki level berbeda-beda yaitu, mobil Van Doc Brown, Mesin Waktu, Menara Jam Hill Valley, Teater Holomax, dan Kereta Waktu Doc.

Baca Juga: 3 Game Arcade Terbaik di Android, Paling Seru dan Nggak Bikin Bosen

5. PowerWash Simulator: Spongebob Squarepants

Paket ini berlatar di Bikini Bottom, tempat di mana Spongebob Squarepants tinggal. Kamu harus cepat membersihkan lumpur-lumpur yang ada sebelum tuan Krabs dan Plankton bertempur.

Pada paket ini ada 5 item yang memiliki level berbeda-beda yaitu, Bis Bikini Bottom, Conch Street (Rumah Spongebob, Squidward, Patrick, Krusty Krab, dan Chum Bucket), Patty Wagon, Mobil Perahu, dan Mermalair.

Nah itu dia 5 spesial package PowerWash Simulator, selamat mencoba!*

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI