Spesifikasi dan Harga Tablet PC CHUWI Hi10 Max yang Layak Dilirik

Tablet PC terbaru CHUWI Hi10 Max (FOTO: chuwi.com)

Indogamers.com - CHUWI secara resmi menghadirkan perangkat terbarunya yang bernama Hi10 Max. Perangkat terbaru dari CHUWI ini merupakan generasi terbaru dari CHUWI Hi10 Pro, Hi10 Go, dan Hi10 Xpro.

Bagi yang belum tahu, Hi10 Max ini merupakan perangkat tablet PC yang bisa jadi alternatif Microsoft Surface. Hi10 Max hadir dengan performa yang cukup tangguh di kelasnya. Tablet PC satu ini dapur pacunya dibekali prosesor Intel N100 yang dipadukan RAM 12GB LPDDR5 dan SSD 512GB.

Untuk spesifikasi lengkap dan harga tablet PC CHUWI Hi10 Max ini, bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini seperti dikutip dari laman resmi CHUWI.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid, Laptop Windows dan Android Sekaligus

Spesifikasi CHUWI Hi10 Max

Hi10 Max hadir dengan desain yang simpel dan tidak memiliki banyak ornamen tambahan. Bagian bodinya terbuat dari perpaduan logam dan polikarbonat yang dimensinya cukup imersif. Tablet PC ini memiliki ketebalan hanya 9mm dan bobot yang ringan, yaitu 780g saja.

Meskipun Hi10 Max ini adalah sebuah tablet, namun perangkat ini bisa berubah mencari laptop dengan tambahan aksesori chiclet keyboard magnetik. Keyboard tersebut juga dilengkapi touchpad yang membuat para penggunanya lebih nyaman.

Tablet PC CHUWI Hi10 Max ini dilengkapi dengan layar yang cukup luas yaitu 12,96 inci menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi yang terbilang tinggi, yaitu, 3K (2880 x 1920 piksel). Layar tersebut memiliki kecerahan hingga 300 nits dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass yang membantunya terjaga dari goresan.

Di sektor dapur pacunya, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, CHUWI Hi10 Max ini menggunakan prosesor Intel N100 Generasi ke-12 dengan fabrikasi 10 nanometer dan frekuensi turbo mencapai 3,4Ghz (4-core dan 4-threads).

Baca Juga: 4 Kelebihan ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid yang Memiliki Prosesor Snapdragon dan Intel Sekaligus

Dengan prosesor tersebut CHUWI mengklaim jika tablet PC Hi10 Max mereka ini mampu memberikan kinerja hingga 45 persen lebih baik dibandingkan versi sebelumnya untuk tugas komputasi sehari-hari.

Prosesor Intel N100 ini dilengkapi dengan kapasitas memori yang luas, yaitu RAM 12GB LPDDR5 dan penyimpanan internal SSD 512GB.

Karena Hi10 Max ini merupakan sebuah tablet, jadi CHUWI juga menghadirkan kamera seperti tablet pada umumnya, Hi10 Max hadir dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan fitur fokus otomatis

Dengan kamera tersebut, para pengguna bisa dengan mudah melakukan kegiatan seperti video call atau fotografi langsung melalui Hi10 Max tanpa harus menggunakan perangkat tambahan.

CHUWI Hi10 Max ini berjalan di atas sistem operasi Windows 11 seperti halnya sebuah laptop atau PC. Untuk konektivitasnya, Hi10 Max mengandalkan teknologi WiFi 6 dan Bluetooth 5.1 untuk menjaga konektivitasnya dalam berbagai kondisi.

Untuk urusan dayanya, meskipun Hi10 Max ini memiliki dimensi yang terbilang tipis, CHUWI menghadirkan baterai yang berkapasitas 36,48Wh (7,6 V/4800 mAh). Baterai tersebut diklaim telah dioptimalkan dengan baik sehingga mampu memberikan durasi baterai lebih lama hingga 5 jam

Harga CHUWI Hi10 Max

Bagi kamu yang berminat dengan tablet PC terbaru dari CHUWI ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari USD 319 atau setara dengan Rp5 jutaan. Jika kamu memiliki tablet PC ini lengkap dengan aksesori tambahan, seperti keyboard dan stylus pen, maka kamu harus mengeluarkan biaya tambahan Rp1 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI