Harganya Nggak Mahal, Yuk Intip 4 Kelebihan Tablet PC CHUWI Hi10 Max

CHUWI Hi10 Max, tablet PC terbaru CHUWI dengan berbagai kelebihan (FOTO: chuwi.com)

Indogamers.com - Merek teknologi yang berkantor pusat di Shenzhen, China, CHUWI kembali merilis perangkat terbarunya. Perangkat baru tersebut adalah Tablet PC yang bernama Hi10 Max.

Perangkat terbaru dari CHUWI ini merupakan generasi terbaru dari CHUWI Hi10 Pro, Hi10 Go, dan Hi10 Xpro. Hi10 Max hadir dengan performa yang cukup tangguh di kelasnya. Tablet PC satu ini dapur pacunya dibekali prosesor Intel N100 yang dipadukan RAM 12GB LPDDR5 dan SSD 512GB.

Dengan harga USD 318 atau setara dengan Rp5 jutaan, ini kamu sudah bisa menikmati berbagai kelebihan dari Hi10 Max tablet PC terbaru dari CHUWI.

Baca Juga: 4 Kelebihan ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid yang Memiliki Prosesor Snapdragon dan Intel Sekaligus

Apa saja kelebihan dari CHUWI Hi10 Max? Langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

1. Desain simpel dengan bodi kokoh

Kelebihan pertama dari tablet PC CHUWI Hi10 Max adalah memiliki desain yang simpel dan bodi kokoh. Desain simpel dari Hi10 Max didapatkan dari tidak banyaknya ornamen tambahan dan finishing yang tidak berlebihan serta telah dikemabngkan dengan baik sehingga menawarkan sensasi yang nyaman saat dipegang.

Bodinya dari Hi10 Max juga terbilang kokoh, sebab tablet PC satu dilapisi dengan perpaduan material logam dan polikarbonat dengan dimensi cukup impresif.

Dengan dimensi 287,4 × 208,5 × 9 mm yang bisa dibilang cukup tipis untuk sekelas tablet PC, bobot dari Hi10 Max juga terbilang ringan. Tablet PC ini hanya memiliki bobot sekitar 780 gram saja, jadi sangat cocok digunakan berbagai aktivitas, termasuk dibawa berpergian.

2. Bisa berubah menjadi laptop

Hi10 Max ini ternyata bisa berubah menjadi sebuah laptop jika dipasangkan dengan aksesori tambahan yang sudah disediakan oleh CHUWI. Aksesori tambahan tersebut berupa chiclet keyboard yang dilengkapi dengan touchpad sehingga meningkatkan kenyamanan saat digunakan untuk navigasi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga ThinkBook Plus Gen 5 Hybrid, Laptop Windows dan Android Sekaligus

Selain itu, Hi10 Max juga kompatibel dengan stylus HiPen H7/H8, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menggambar atau meningkatkan produktivitas sehari-hari.

3. Dapur pacu dengan performa tinggi

Kelebihan selanjutnya dari CHUWI Hi10 Max adalah dapur pacu yang memiliki performa tinggi. CHUWI Hi10 Max ini menggunakan prosesor Intel N100 Generasi ke-12 dengan fabrikasi 10 nanometer dan frekuensi turbo mencapai 3,4Ghz (4-core dan 4-threads).

Dengan prosesor tersebut CHUWI mengklaim jika tablet PC Hi10 Max mereka ini mampu memberikan kinerja hingga 45 persen lebih baik dibandingkan versi sebelumnya untuk tugas komputasi sehari-hari.

Prosesor Intel N100 ini dilengkapi dengan kapasitas memori yang luas, yaitu RAM 12GB LPDDR5 dan penyimpanan internal SSD 512GB.

4. Layar dengan resolusi 3K

Kelebihan lainnya yang dimiliki CHUWI Hi10 Max adalah sektor layarnya yang resolusinya sangat tinggi. Layar Hi10 Max ini memiliki resolusi 3K (2880 x 1920 piksel) yang dilapisi dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass.

Layar tersebut menggunakan panel jenis IPS LCD yang kecerahan maksimalnya hingga 300 nits. Penggunaan layar tersebut, menjadikan Hi10 Max sangat ideal digunakan oleh pelajar, profesional, dan siapa pun yang sering melakukan perjalanan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI