Unggul di Grafis, Genshin Impact Berikan Adiksi dari Tantangan yang Menyenangkan

Genshin Impact. (Sumber: Hoyoverse)

Indogamers.com - Genshin Impact adalah game rilisan publisher China, miHoYo pada tahun 2020 lalu. Game ini memiliki visual grafis yang cukup menarik perhatian banyak gamers.

Game RPG atau Role Playing Game ini pun langsung memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Game ini juga bisa dimainkan dalam berbagai platform seperti PC, PS4, iOS, dan bahkan Android.

Game ini memiliki plot cerita yang disesuaikan dengan pembaharuan-pembaharuan yang ada di dalamnya. Kisah atau cerita yang ditawarkan bukanlah sebuah cerita yang telah memiliki akhir dan plotnya tersendiri, namun bergerak seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Realme Note 60 yang Dijual Rp1 Jutaan, Ada ArmorShell Protectionnya!

Pemain akan memainkan game ini dengan sudut pandang karakter utama dalam melawan musuh berupa dewa-dewa misterius.

Salah satu hal yang dapat dijadikan keunggulan dari game ini yaitu adanya karakter waifu. Waifu sendiri adalah karakter-karakter Wanita yang memiliki visual memanjakan mata. Karakter-karakter ini menjadi dorongan tersendiri bagi pemain untuk memainkan game ini.

Di sisi lain, Genshin Impact juga memiliki banyak keunggulan lain yang dapat dijadikan pertimbangan. Salah hal yang mengagumkan dari game ini yaitu karena mereka dapat dimainkan secara free atau gratis.

Baca Juga: Realme Note 60 HP Rp1 Jutaan dengan ArmorShell Protection Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Rilisnya!

Dengan visual yang menawan, game ini bisa saja mendapatkan banyak pemain meski harus mengeluarkan biaya untuk memainkannya. Pendekatan animenya yang kuat, dengan berbagai karakter waifu dan voice actress yang mirip dengan anime Jepang, game ini memiliki nilai plusnya tersendiri.

Efek dan visual dunia Teyvat yang ditawarkan dalam game ini juga menambah poin besar dalam sisi visualnya.

Dalam sisi karakter, developer sangat memperhatikan detail karakter dan mengisinya dengan sangat baik. Setiap karakter memiliki kepribadian dan ceritanya tersendiri yang membangun kesan lebih mendalam.

Baca Juga: 5 Counter Hero Helcurt Mobile Legends. Lawan Pakai Hero ini, Langsung Lemah

Kepribadian karakter dalam game ini juga memberikan misi dan konten yang berbeda. Pemain akan menemukan aktivitas unik pada masing-masing karakter. Selain itu, pemain juga akan mendapat dukungan dari audio yang menawan.

Voice acting yang dihadirkan dalam game ini sangatlah mendukung aksi-aski yang dilakukan oleh para karakternya.

Perpaduan antara visual, audio, dan plot cerita yang ditawarkan sangatlah menarik minat para pemain game. Selain itu, kemampuannya untuk dimainkan secara gratis juga menjadi salah satu poin utama yang membuatnya mudah dikenal oleh para pemain baru.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI