Spesifikasi dan Harga AIO PC Pongo Nexus All In One

AIO PC Pongo Nexus All In One (FOTO: Axiooworld)

Indogamers.com - Axioo merilis produk terbaru mereka melalui sub-brandnya, Pongo. Produk terbaru dari Axioo ini adalah AIO PC Pongo Nexus All In One.

Berbeda dengan AIO PC pada umumnya, AIO PC Pongo Nexus All In One ini memiliki kemampuan menarik, yaitu komponennya bisa di-upgrade sesuai kebutuhan para pengguna, mulai dari prosesor, kartu grafis, hingga kapasitas memori tanpa mengganti seluruh unit.

Jika melihat dari keunikannya tersebut, tentu saja membuat penasaran bagaimana spesifikasi yang dimiliki AIO PC Pongo Nexus All In One dan berapa harga jualnya.

Berikut ini spesifikasi yang dimiliki AIO PC Pongo Nexus All In One dan harga jualnya.

Baca Juga: Membongkar Prosesor dan Kartu Grafis Axioo Pongo 725 yang Dilengkapi Optimalisasi AI

Spesifikasi AIO PC Pongo Nexus All In One

AIO PC Pongo Nexus All In One ini didukung dengan layar seluas 27 inci menggunakan panel IPS LCD yang memiliki resolusi 2K. Layar tersebut memiliki refresh rate 180Hz dan sRGB 100%.

Sektor dapur pacunya, memiliki tiga pilihan prosesor yang mampu memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Tiga pilihan prosesor tersebut adalah Intel Core i3-12100F, Intel Core i5-12400F, dan Intel Core i7-12700F.

Para pengguna juga masih bisa melakukan upgrade pada prosesor di atas ke Intel Gen 13th dan 14th karena dukungan socket yang sama, yaitu LGA1700.

Untuk kartu pengolah grafisnya alias GPU, AIO PC Pongo Nexus All In One ini bisa diganti dengan  GPU yang powerful sesuai dengan kebutuhan dalam beberapa pilihan mulai dari NVIDIA GTX 1650 4GB, RTX3050 6GB D6 70W,  RTX4060 8GB D6 115W, hingga Intel Arc A380 6GB, tanpa harus mengganti seluruh unit All in One.

Untuk urusan penyimpanannya, PC AIO Pongo Nexus All In One menggunakan dua slot RAM dengan kapasitas maksimal 64GB (DDR4 SODIMM) dan dual storage (M.2 NVMe Gen 3 + SATA 2.5).

Tersedia 12 macam port in/out sehingga konektivitas akan lebih luas dengan perangkat lain.

Harga AIO PC Pongo Nexus All In One

Bagi kamu yang berminat dengan AIO PC Pongo Nexus All In One, kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp15 juta hingga Rp24 juta tergantung varian prosesor yang dipilih.

Setiap pembelian AIO PC  Pongo Nexus All In One, pengguna bisa mendapatkan aksesoris mouse Pongo R100, keyboard Pongo U100 backlit color keyboard yang memiliki fitur triple mode, serta wireless bluetooth, dongle dan wired mode untuk mendukung fleksibilitas pengguna maupun power management dengan ukuran 19V/15.79A 300W.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan jaminan layanan purna jual yang tersedia melalui jaringan 177 service center.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI