11 Game PC Terbaru, Rilis di Bulan September 2024 Lengkap dengan Ceritanya

Game PC Terbaru September 2024 (Foto: YouTube/inprez id)

Indogamers.com - Kamu bisa memainkan game PC terbaru yang akan rilis pada bulan September 2024 nanti lewat PC Gaming kesayanganmu.

Daftar 11 game PC terbaru yang rilis pada bulan September 2024 ini merupakan game yang akan rilis di platform PC.

Tidak semua game PC terbaru yang rilis di bulan September 2024 ini merupakan game baru, ada beberapa di antaranya yang merupakan game lama namun baru dirilis untuk versi PC.

Baca Juga: Syarat Menikah di Game Harvest Moon, Apakah Harus ke KUA?

Berikut adalah 11 game PC terbaru yang dijadwalkan rilis di bulan September 2024.

1. The Casting of Frank Stone

Game bergenre Narrative Adventure ini dikembangkan oleh CreatorCrate dan dijadwalkan rilis pada tanggal 3 September 2024. The Casting of Franks Stone berfokus pada kisah Frank Stone, seorang aktor yang karirnya terpuruk.

2. Harry Potter: Quidditch Champions

Game buatan Unbroken Studios ini dijadwalkan akan dirilis pada 3 September 2024. Game ini adalah adaptasi dari olahraga Quidditch dalam dunia Harry Potter, di mana pemain dapat berkompetisi dalam pertandingan Quidditch secara online dengan pemain lain.

Baca Juga: Metal Gear Solid 4 Mungkin Akan Hadir di Konsol Modern: Tanda-tanda dan Spekulasi yang Meningkat

3. Star Trucker

Dijadwalkan rilis 3 September 2024, game bergenre Simulation, Sci-Fi ini adalah game buatan Hoot Hoot. Dalam Star Trucker, pemain berperan sebagai sopir truk luar angkasa yang melakukan perjalanan antar planet, mengangkut kargo dan berhadapan dengan berbagai tantangan di luar angkasa.

4. What the Car?

Game racing dan komedi buatan Triband ini dijadwalkan aka dirilis pada tangal 5 September 2024. Game ini merupakan game balapan yang kocak dan unik, di mana pemain mengendalikan mobil yang memiliki kaki dan melakukan aksi-aksi konyol di berbagai lintasan.

Baca Juga: Bocoran Update Honkai: Star Rail Versi 2.5: Karakter Baru dan Peningkatan Fitur yang Menarik

5. Warhammer 40K: Space Marine 2

Warhmmer 40K: Space Marine 2 adalah game bergenre Action, Third-person Shooter, yang dikembangkan oleh Saber Interactive dan rencana dirilis pada 9 September 2024. Sekuel dari Space Marine, game ini mengikuti petualangan Captain Titus dari Ultramarines dalam perang melawan Tyranids, musuh baru yang mengancam galaksi.

6. Critter Cove

Critter Cove adalah game Simulation-Adventure buatan Gentleman Rat Studios yang akan dirilis pada 10 September 2024. Dalam game ini, pemain membangun kembali kota pelabuhan yang penuh dengan karakter hewan yang menggemaskan. Game ini menawarkan elemen simulasi, crafting, dan eksplorasi.

Baca Juga: Huawei TruSense Segera Diluncurkan di Indonesia, Mampu Ukur 60 Indikator Kesehatan

7. DeathSprint 66

Dirilis pada 12 Septemner, game bergenre Racing-Action ini adalah game buatan Pitbulls in Code. Ini adalah game balapan yang penuh aksi di mana pemain harus menghindari rintangan dan bertahan hidup dalam kejar-kejaran berkecepatan tinggi di jalanan Amerika tahun 1966.

8. Reka

Game buatan Emberstorm Entertainment ini akan dirilis pada 12 September 2024 dan bergenre Adventure-Simulation. Game ini menggabungkan elemen membangun rumah dan eksplorasi dunia sihir, di mana pemain mengambil peran sebagai penyihir muda yang membangun rumah impian mereka di hutan yang misterius.

Baca Juga: 10 Karakter Game Tercantik Sepanjang Sejarah. Dari Lara Croft hingga Kasumi, Siapa Idolamu?

9. Test Drive Unlimited Solar Crown

Game racing-open world yang dibuat oleh KT Racing ini rencananya akan dirilis pada 12 September 2024. Ini meripakan game balapan dunia terbuka yang berlangsung di Pulau Hong Kong, menawarkan pemain kebebasan untuk menjelajahi dan berlomba di berbagai lintasan yang menantang.

10. Wild Bastards

Akan dirilis pada 12 September 2024, Game buatan Wild Magma ini merupakan game action-shooter. Game aksi tembak-menembak dengan gaya yang penuh humor dan kekerasan, di mana pemain mengendalikan karakter dengan senjata unik dalam dunia yang penuh kekacauan.

Baca Juga: 6 Game Jadul yang Masih Dimainkan Hingga Sekarang, Ada Super Mario Bros dan Tetris

11. Demonschool

Game RPG-strategy ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 September 2024 oleh Necrosoft Games. Game ini menggabungkan elemen RPG dan strategi, game ini berfokus pada sekelompok mahasiswa yang harus menghadapi serangan setan di kampus.

Itulah 11 game PC terbaru yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan September 2024 tahun ini.

Kamu bisa mulai melihat trailer dan gameplay cuplikannya di situs penyedia download game PC seperti Steam.

Jika kamu tertarik dengan beberapa game di atas, kamu bisa membuat reminder untuk mendownloadnya pada tanggal rilisnya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Hero Counter Dolia Honor of Kings Jumat 30 Agustus 2024, 10:44 WIB