16 Game PC Terbaru September 2024, Salah Satunya Final Fantasy 16

Ilustrasi PC Gaming dengan casing yang keren

Indogamers.com - Beberapa game PC terbaru akan rilis pada bulan September 2024 dengan berbagai genre.

16 game PC terbaru September 2024 ini merupakan game yang dijadwalkan akan rilis pada bulan September 2024 untuk platform PC.

Beberapa game PC terbaru September 2024 ini merupakan game baru, namun tak menutup kemungkinan ada game lama yang baru dirilis untuk versi PC.

Baca Juga: eFootball 2024: Update v4.0.0 Hadirkan Kampanye Coming Soon dan Peringatan Ulang Tahun Corinthians

Berikut adalah 16 game PC terbaru yang dijadwalkan akan dirilis di bulan September 2024.

1. Mirthwood

Mirthwood rencananya akan dirilis pada 11 September 2024, game bergenre RPG ini merupakan game buatan Bad Ridge Games. Game ini adalah game RPG dengan elemen simulasi kehidupan, di mana pemain bisa membangun kehidupan mereka sendiri di dunia fantasi, menjelajahi hutan mistis, bertarung melawan makhluk buas, dan menemukan misteri kuno.

2. Edge of Sanity

Game besutan Vixa Games bergenre survival horor ini dijadwalkan dirilis pada tanggal 13 September 2024. Game ini merupakan game horor bertahan hidup yang terinspirasi dari karya H.P. Lovecraft, di mana pemain harus bertahan hidup di sebuah hutan yang penuh dengan makhluk mengerikan dan misteri gelap.

Baca Juga: Honkai: Star Rail Versi 2.5 dan 2.6: Daftar Karakter Baru yang Dinantikan

3. Pyrene

Dijadwalkan rilis pada 14 September 2024, Game buata Two Tiny Dice ini merupakan game bergenre adventure. Game ini adalah game petualangan eksplorasi di dunia yang terinspirasi oleh Pegunungan Pyrenees, di mana pemain menjelajahi lanskap indah dan misterius sambil mengungkap rahasia yang tersembunyi.

4. Final Fantasy 16

Game Action RPG buatan Square Enix ini dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 17 September 2024. Bercerita di dunia Valisthea, pemain mengikuti perjalanan Clive Rosfield, seorang prajurit yang terlibat dalam konflik epik antara kerajaan-kerajaan yang menguasai kristal magis.

Baca Juga: Rekomendasi Tablet Sejutaan Terbaru 2024, Ada Infinix XPAD yang Dibekali Banyak Fitur Canggih

5. The Plucky Squire

Dijadwalkan rilis 17 September 2024, The Plucky Squire adalah game bergenre action-adventure yang dikembagkan oleh All Possible Futures. Game ini adalah game petualangan yang mengikuti cerita karakter dari sebuah buku cerita dan memasuki dunia tiga dimensi untuk menyelamatkan kerajaan mereka.

6. Enotria: The Last Song

Game ini bergenre action RPG, dikembangkan oleh Jyamma Games, Enotria: The LAst SOng dijadwalkan rilis pada 18 September 2024. Game ini terinspirasi oleh mitologi dan budaya Italia, di mana pemain bertarung melawan makhluk mitos dan menghadapi tantangan dalam dunia fantasi yang indah namun berbahaya.

Baca Juga: 4 Desa Paling Populer di Game Harvest Moon, Ada yang Punya Supermarket

7. God of War Ragnarok

Game ini dijadwalkan rilis pada 19 September 2024, game besutan Santa Monica Studio ini adalah game bergenre action-adventure. Sekuel dari God of War ini melanjutkan kisah Kratos dan putranya Atreus saat mereka menghadapi tantangan baru dari dewa-dewa Norse dan menghadapi akhir dunia, Ragnarok.

8. Frostpunk 2

Game bergenre strategy dan survival buatan 11 bit studios ini dijadwalkan rilis pada 20 September 2024. Merupakan sekuel dari Frostpunk, game ini melanjutkan kisah perjuangan umat manusia untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang beku. Pemain harus membuat keputusan sulit untuk mempertahankan peradaban mereka.

Baca Juga: PBSB Division 2 Tuntas, 12 Tim Siap Tempur di Point Blank Star Battle Division 1

9. Tiny Glade

Jadwal rilis Tiny Glade adalah 23 September 2024. Game buatan Pounce Light ini adalah game simulasi-building. Tiny Glade merupakan game simulasi membangun yang santai, di mana pemain dapat membangun kastil dan struktur indah di lingkungan hutan yang damai tanpa tekanan atau ancaman.

10. Zoochosis

Rencana dirilis pada 23 September 2024, game simulasi ini adalah game buatan HopFrog. Ini adalah game manajemen kebun binatang dengan elemen satir, di mana pemain mengelola kebun binatang dan harus mengatasi berbagai masalah sosial dan lingkungan sambil menjaga hewan dan pengunjung bahagia.

Baca Juga: 10 Game Hack and Slash Terbaik di Steam

11. Ara: History Untold

Akan dirilis pada 24 September 2024, game ini adalah game strategi-simulasi yang dikembangkan oleh Oxide Games. Game ini memungkinkan pemain untuk membangun dan mengelola peradaban dari awal hingga zaman modern, mengambil keputusan yang memengaruhi jalannya sejarah dunia.

12. Greedfall 2: The Dying World

Game bergenre action RPG buatan Spiders ini rencananya akan dirilis pada 24 September 2024. Sebagai prekuel dari Greedfall, game ini mengikuti perjalanan seorang pejuang yang berjuang melawan kekuatan kolonial dan sihir kuno di dunia yang penuh dengan misteri dan bahaya.

Baca Juga: 10 Game Masak-Masakan PC Terbaik, Cocok Buat Anak Perempuan dan Hobi Kuliner

13. Lollipop Chainsaw RePOP

Game bergenre action, hackc and slash buatan Dragami Games ini bakal dirilis pada 25 September 2024. Game ini merupakan remake dari game Lollipop Chainsaw (2012), mengikuti kisah Juliet Starling, seorang pemandu sorak yang melawan zombie dengan gergaji mesin di dunia yang penuh kekacauan.

14. Breachway

Akan dirlis pada 26 September 2024, Game Breachway bergenre strategi ini adalah game buatan Edgeflow Studio. Breachway adalah game strategi roguelike berbasis kapal luar angkasa, di mana pemain harus menjelajahi galaksi, bertarung melawan musuh, dan mengelola sumber daya untuk bertahan hidup.

Baca Juga: Terdepan dalam Inovasi, ini 6 Alasan Produk ASUS ROG Layak Kamu Miliki

15. Iron Meat

Game action buatan Ivan Suvorov ini dijadwalkan rilis pada 26 September 2024. Iron Meat adalah game platformer aksi bergaya retro dengan elemen horor, di mana pemain melawan gelombang musuh yang berasal dari daging mutan yang memakan segala sesuatu di jalan mereka.

16. Starfield: Shattered Space

Game buatan Bethesda Game Studios bergenre RPG Sci-fi ini akan dirilis pada 30 September 2024. Game ini merupakan ekspansi pertama dari game Starfield, menambah cerita baru yang mengungkap misteri lebih dalam di galaksi yang luas dan tak terduga.

Itulah 16 game PC terbaru September 2024 yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan September tahun ini.

Kamu bisa mulai melihat trailer dan gameplay bahkan mengunduh demo yang sudah disediakan oleh beberapa developer game.

Kamu bisa membuat reminder untuk mendownload pada tanggal rilisnya jika ada game yang menurutmu menarik untuk dimainkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Game Hack and Slash Terbaik di PC Jumat 30 Agustus 2024, 09:01 WIB