Cara Klaim Game Gratis Football Manager 2024, Catat Jadwal Terbarunya yang Berubah!

Football Manager 2024 kabarnya akan digratiskan seminggu. (FOTO: footballmanager.com)

Indogamers.com-Bagaimana cara mengklaim game gratis Football Manager 2024 di Epic Games? Catat juga jadwal terbaru yang berubah.

Ada sedikit perubahan terkait penggratisan game Football Manager 2024 atau FM24 di Epic Games.

Perubahan tersebut sudah diumumkan di website resmi. Akun base game Football Manager Indonesia di X, dengan nama akun @id_fm juga sudah mengunggah perubahan jadwal tersebut.

Awalnya game FM24 akan digratiskan selama seminggu depan, mulai 5-12 September 2024. Dengan promo ini, kamu bisa mengklaim game ini di periode tersebut dan bisa memiliki selamanya.

Baca Juga: Bukan Football Manager, Ternyata Ini Game Manajer Sepak Bola yang Paling Banyak Diunduh di Android, Tembus 100 Juta Lebih!

Tapi, dalam perkembangannya, ada sedikit perubahan jadwal pengunduhan gratis. Di jadwal terbaru, tanggal bergeser mulai 6-13 September 2024.

(kredit: Epic Games)

Yang menarik dari klaim ini adalah kamu bisa menginstallnya kapan saja. Tahun depan pun bisa. Yang penting klaim dulu selama masa promo tersebut.

Meski demikian, FM24 belum termasuk dengan game editor. Untuk bisa mendapatkan game editor, kamu bisa membelinya secara terpisah.

Tapi bagi para gamers diharap tenang. Tanpa keberadaan game editor pun, kamu masih bisa memainkannya dengan tanpa kendala.

Baca Juga: Redmi 14C Resmi Diluncurkan, Segera Hadir di Indonesia. Ini Spesifikasinya

Cara klaim game FM24

Lalu, bagaimana cara mengklaim FM24? Ternyata mudah banget.

1. Install Epic Game Store

2. Buat akun

3. Masuk ke header gede gratis game FM24 (6-13 September)

Perlu diingat, game gratis FM24 ini hanya tersedia di Epic Game Store, yang merupakan saingan dari Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI