3 Game Adaptasi dari Cerita Kera Sakti, Terbaru Black Myth: Wukong

Kera Sakti atau Monkey King (Foto: YouTube/BLAST CINEMA)

Indogamers.com - Game yang mengadaptasi dari cerita Kera Sakti selalu menarik perhatian, terutama game terbaru Black Myth: Wukong.

Adaptasi ini dapat membawa kisah klasik ke dalam format game dengan kualitas yang dijamin sangat menarik perhatian.

Berikut tiga game adaptasi Kera Sakti terbaik yang bisa kamu coba, selain game baru Black Myth: Wukong.

Baca Juga: Lebih Murah dari Harvest Moon: Home Sweet Home, 5 Game Alternatif ini Tak Kalah Seru

1. Black Myth: Wukong

Black Myth: Wukong adalah RPG terbaru yang mengadaptasi kisah Journey to the West. Mengambil sudut pandang baru, game ini mengikuti petualangan Destined One, seekor kera yang mencari relik peninggalan Sun Wukong setelah Biksu Tang Sanzang mendapatkan kitab suci.

Dengan tema dark fantasy, mekanisme kombat yang dinamis, dan visual yang memukau, game ini menawarkan pengalaman mitologi China yang khas. Black Myth: Wukong tersedia di berbagai platform dengan harga antara Rp699 ribu hingga Rp859 ribu.

Baca Juga: Waduh! Group Band Ini Berani Tolak Tawaran untuk Isi Soundtrack GTA 6

2. Unrury Heroes

Unruly Heroes dalah game platformer yang mengadaptasi Journey to the West dengan sentuhan komedi. Dikembangkan oleh tim di balik Rayman Legends, game ini menampilkan visual kartun yang menarik dan gameplay platformer tradisional.

Pemain dapat memilih dari empat karakter ikonik Sun Wukong, Tang Sanzang, Zhu Bajie, dan Sha Wujing yang masing-masing memiliki kemampuan unik. Unruly Heroes tersedia di PC, PlayStation, Nintendo Switch, Android, dan iOS dengan harga yang bervariasi.

3. Enslaved: Odyssey to the West

Berlatarkan masa depan pasca-apokaliptik, game ini mengikuti karakter bernama Monkey yang harus mengantar Trip kembali ke rumahnya.

Baca Juga: Panduan Main Coffee Talk dan Spesifikasi Minimal PC untuk Memainkannya

Trip menggunakan ikat kepala yang memaksa Monkey mematuhi perintahnya. Game ini dapat dimainkan di konsol Xbox, PC, dan PlayStation 3, dengan harga sekitar Rp230 ribu di Steam.

Demikian game dengan tema Kera Sakti selain Black Myth: Wukong, kamu bisa unduh dan mainkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI