3 Game Klasik Berusia 20 Tahun yang Masih Seru Dimainkan Tahun ini

Game Klasik atau Game Jadul (FOTO: YouTube/Ariye Qarlik)

Indogamers.com - Meski hanya sedikit game modern yang bertahan lama, ada banyak game klasik berusia 20 tahun yang tetap dinikmati hingga tahun 2024.

Selain gameplay yang luar biasa, banyak dari game-game ini memiliki daya tarik unik yang membuatnya tetap relevan atau bahkan berperan besar dalam kesuksesan genre tertentu.

Berikut beberapa game klasik yang banyak mempengaruhi industri game dunia.

Baca Juga: 6 Tips Main Beatrix di Mobile Legends: Strategi dan Build Tersakit untuk Push Rank Solo

1. Need for Speed Underground 2

Dirilis pada 2004 oleh EA Black Box, Need for Speed Underground 2 masih dianggap oleh banyak pemain sebagai salah satu game terbaik dalam seri Need for Speed.

Game ini merupakan yang terakhir dengan gaya balap arcade khas dan menawarkan cerita yang menarik, dimulai dengan pengambilan Nissan 350Z hingga pertarungan final melawan The Wraiths.

Baca Juga: Gak Perlu iPhone Pro, Ini Deretan Game Berat yang Masih Bisa Dimainkan dengan Iphone 16

2. Grand Theft Auto San Andreas

GTA San Andreas dirilis pada 2004, tetap menjadi salah satu judul paling dicintai dalam seri GTA. Dengan cerita yang mendalam, gameplay solid, dan dunia yang bebas untuk dijelajahi.

Game ini meninggalkan kesan abadi bagi banyak pemain. Bahkan, game ini mendapat versi remaster pada tahun 2021.

3. World of Warcraft

Dirilis oleh Blizzard pada tahun 2004, World of Warcraft memberikan napas baru pada genre MMORPG dan masih menjadi yang paling sukses hingga kini dengan 9 ekspansi.

Baca Juga: Asyik, Monitor Gaming Samsung Lengkung Ini Turun Harga, dari Rp17 Juta jadi Rp6 Jutaan

Versi Classic yang dirilis pada 2019 menghidupkan kembali permainan dengan tiga ekspansi utama: Burning Crusade, Wrath of the Lich King, dan Cataclysm.

Itulah tadi pembahasan serta rekomendasi beberapa game yang sudah berusia 20 tahun, tetapi tetap layak untuk dimainkan pada 2024.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI