Cara Main Game Chained Together dan Tips Untuk Kamu yang Masih Pemula

Game Chained Together (FOTO: Dok.Chained Together)

Indogamers.com - Chained Together merupakan salah satu game yang penuh tantangan dan cukup mendebarkan. Game ini juga mengharuskan pemainnya untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama. 

Dalam game ini, pemain saling terikat dengan rantai satu sama lain dan harus melewati berbagai rintangan untuk melarikan diri dari neraka dengan cara terus berjalan ke langit yang lebih tinggi tentunya dengan segala rintangan yang cukup sulit.

Namun jika salah satu teman terjatuh maka semua bisa saja terjatuh jika kerja sama antar tim tidak baik. Jika terjatuh kamu akan memulai dari titik bawah lagi. 

Untuk itu dalam permainan ini penting sekali taktik strategi kerja sama tim untuk saling mendukung agar sampai pada langit tertinggi dan terbebas dari neraka.

Untuk kamu yang masih bingung bagaimana cara bermain game Chained Together Berikut adalah panduan cara bermain Chained Together, termasuk tips dan strategi untuk yang masih pemula. Yuk disimak!

Game Chained Together (Sumber Foto: Steam/Dok.Anegar Games)

1. Memilih Mode Permainan

Untuk kamu yang baru main game Chained Together, sebaiknya kamu gunakan permainan dengan mode pemula. Mode ini berguna untuk kamu menggunakan checkpoint, sehingga jika kamu jatuh, kamu bisa kembali ke titik terakhir yang dicapai tanpa harus memulai dari awal.

2. Koordinasi dan Komunikasi

Karena permainan ini kamu dan teman akan saling terikat dengan rantai, tentunya komunikasi menjadi kunci utama untuk memenangkan permainan Chained Together ini berkomunikasi dengan baik dengan teman satu tim kamu untuk itu rencanakan pergerakan yang ingin kamu lakukan, termasuk setiap kali kamu dan tim melompat berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

Baca Juga: Tips Bermain Chained Together, Bukan Soal Kerja Sama Tim Saja Lho!

3. Pilih Rantai yang Open 

Saat awal permainan atau saat kamu membuat ruangan multiplayer, pilih pengaturan rantai yang Open . Ini akan memberikan lebih banyak ruang untuk bergerak dan mengurangi kekacauan dibandingkan dengan pengaturan Closed .

4. Perhatikan Gerak Rantai 

Setiap gerakan yang dilakukan oleh satu pemain akan mempengaruhi pemain lainnya. Pelajari cara menggunakan rantai untuk keuntungan kamu, seperti menarik atau mendorong teman satu tim untuk membantu mereka mencapai platform yang lebih tinggi.

Jika kamu atau temanmu terjatuh, jangan panik. Kamu atau teman yang masih berada di atas bisa menarik kamu kembali dengan menggunakan rantai. Ini bisa menjadi strategi untuk melewati bagian yang sulit.

Baca Juga: 10 Dunia yang Akan Kamu Lewati Dalam Permainan Chained Together Untuk Bebas Dari Neraka

4. Menghadapi Rintangan

Chained Together memiliki beberapa area dengan rintangan yang berbeda. Luangkan waktu untuk mengenali setiap area dan rintangan yang ada, sehingga Anda dapat merencanakan strategi yang tepat. 

Untuk lebih menguntungkan, temukan dan gunakan power-up yang tersedia, seperti Wings of Freedom , yang dapat membantu kamu pulih setelah jatuh.

5. Strategi Permainan

Dalam permainan mode multi pemain, lebih baik untuk bergerak perlahan dan stabil daripada terburu-buru. Ini membantu mengurangi kemungkinan jatuh dan memastikan semua pemain dapat bergerak bersama.

6. Latihan Mode Solo

Jika kamu ingin meningkatkan keterampilan coba berlatih di Mode Solo. Ini memungkinkan kamu untuk memahami kontrol dan mekanik permainan tanpa tekanan dari pemain lain.

Baca Juga: Mengenal Game Chained Together, Game Menegangkan Kerja Sama Tim Untuk Bebas Dari Neraka

Nah itu dia tips dan cara bermain game Chained Together untuk kamu si pemula.  Chained Together game yang menawarkan pengalaman bermain yang menantang dan menyenangkan, terutama bagi mereka yang suka bekerja sama dalam tim. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI