Cara Membuat Lobi di Chained Together Agar Bisa Bermain Bersama Teman

Game Chained Together (FOTO: Dok.Chained Together)

Indogamers.com - Chained Together merupakan salah satu game yang penuh tantangan dan cukup mendebarkan. Game ini juga mengharuskan pemainnya untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama. 

Dalam game ini, pemain saling terikat dengan rantai satu sama lain dan harus melewati berbagai rintangan untuk melarikan diri dari neraka dengan cara terus berjalan ke langit yang lebih tinggi tentunya dengan segala rintangan yang cukup sulit.

Adapun untuk bermain bersama teman kamu harus membuat lobi multiplayer, agar kamu dan temanmu bisa bermain bersama sebagai rekan satu tim.

Baca Juga: Cara Main Game Chained Together dan Tips Untuk Kamu yang Masih Pemula

Berikut cara membuat lobi di Chained Together agar bisa bermain bersama teman atau saudara. Yuk disimak!

Game Chained Together
  • Untuk  langkah pertama, tentunya kamu harus memilih mode Multiplayer. Setelah masuk ke menu utama, pilih opsi untuk bermain dalam mode multiplayer. Jika sudah kamu akan diberi pilihan untuk membuat lobi.

  • Klik pada opsi "Buat Lobi" atau "Buat Lobi" untuk memulai sesi permainan baru.

  • Atur Lobi dengan memberikan nama Lobi agar teman-teman kamu bisa bergabung untuk bermain bersama.

  • Jika sudah selanjutnya kamu bisa memilih mode permainan sesuai tingkat yang kamu inginkan. Dimana  kamu dapat memilih mode kesulitan yang diinginkan, seperti, mode pemula,Normal atau yang tersulit yaitu mode Lava.

  • Setelah lobi dibuat,kamu bisa mengundang teman kamu untuk bergabung. Atau Teman kamu dapat mencari nama lobi kamu di menu multipemain dan memilih untuk bergabung.

  • Setelah semua pemain siap dan bergabung, klik tombol "Start" atau "Mulai" untuk memulai permainan.

  • Ingatlah bahwa koordinasi dan komunikasi antar pemain sangat penting untuk berhasil melewati tantangan. Diskusikan strategi dan perencanaan gerakan kamu bersama dengan tim bermain mu.

Baca Juga: Mengenal Game Chained Together, Game Menegangkan Kerja Sama Tim Untuk Bebas Dari Neraka

Nah sobat gamers, itu dia cara membuat Lobi pada game Chained Together bersama dengan teman atau saudara. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI