Pilihan Mode Level Permainan Chained Together Dari yang Termudah Sampai yang Tersulit

Game Chained Together (FOTO: Dok.Chained Together)

Indogamers.com - Chained Together merupakan salah satu game yang penuh tantangan dan cukup mendebarkan. Game ini juga mengharuskan pemainnya untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama. 

Dalam game ini, pemain saling terikat dengan rantai satu sama lain dan harus melewati berbagai rintangan untuk melarikan diri dari neraka dengan cara terus berjalan ke langit yang lebih tinggi tentunya dengan segala rintangan yang cukup sulit.

Namun jika salah satu teman terjatuh maka semua bisa saja terjatuh jika kerja sama antar tim tidak baik. Jika terjatuh kamu akan memulai dari titik bawah lagi.   

Chained Together juga terdapat beberapa mode permainan yang bisa kamu pilih, dimana setiap mode menentukan sesulit apa tingkatan permainan kamu.

Untuk untuk kamu yang ingin bermain  Chained Together pahami mode permainan yang ada agar kamu bisa tau ingin bermain di level manakah kamu. Yuk disimak!

1. Mode Pemula

Game Chained Together

Untuk Mode Pemula bisa jadi pilihan untuk kamu yang masih baru bergabung dengan  Chained Together. Pada mode ini kamu bisa memahami mekanik dasar permainan. Pada mode ini juga kamu bisa menggunakan checkpoint untuk memulai kembali dari titik terakhir yang dicapai sebelum jatuh.

Mode Pemula sangat berguna untuk pemula karena memungkinkan mereka untuk belajar dan berlatih tanpa harus menghadapi tantangan yang terlalu sulit. Pemain dapat menguji keterampilan mereka dan memahami bagaimana berinteraksi dengan rantai dan lingkungan permainan.

Baca Juga: Cara Download Game Chained Together Permainan Seru Unik dan Menantang

2. Mode Normal

Game Chained Together

Mode Normal menawarkan tantangan yang lebih besar dengan rintangan yang lebih sulit dibandingkan dengan Mode Pemula. Pemain tidak memiliki bantuan checkpoint, sehingga jika mereka terjatuh, mereka harus memulai dari awal.

Mode Normal cocok untuk pemain yang sudah cukup berpengalaman dan ingin meningkatkan keterampilan mereka. Dengan tidak adanya checkpoint, pemain harus lebih berhati-hati dan menyusun strategi dalam bermain.

Baca Juga: Cara Membuat Lobi di Chained Together Agar Bisa Bermain Bersama Teman

3. Modus Lava

Game Chained Together

Mode Lava disebut sebagai mode yang paling sulit, dimana pada mode ini tingkat tekanan terus meningkat. Pemain harus bergerak cepat untuk menghindari lava yang sebelumnya terjebak.

Mode Lava sangat menantang karena pemain harus bergerak dengan cepat dan presisi untuk menghindari lava. Ini membutuhkan koordinasi yang baik antar pemain untuk berhasil melewati level.

Baca Juga: Tips Bermain Chained Together, Bukan Soal Kerja Sama Tim Saja Lho!

Nah sobat gamer, Chained Together menawarkan tiga mode permainan yang berbeda untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis pemain. Dengan Mode Pemula, pemain baru dapat belajar dan berlatih tanpa harus menghadapi tantangan yang terlalu sulit. 

Mode Normal menawarkan tantangan yang lebih besar untuk pemain yang sudah cukup berpengalaman. Sementara itu, Mode Lava menambahkan elemen tekanan dengan lava yang terus meningkat, membutuhkan koordinasi yang baik antar pemain untuk berhasil melewati level.

Baca Juga: 10 Dunia yang Akan Kamu Lewati Dalam Permainan Chained Together Untuk Bebas Dari Neraka

Dengan demikian, Chained Together menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari pengalaman bermain yang menantang dan menyenangkan. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI