Pahami Perbedaan Jenis Rantai Terbuka dan Rantai Tertutup Pada Game Chained Together

Game Chained Together (FOTO: Dok.Chained Together)

Indogamers.com - Chained Together merupakan salah satu game yang penuh tantangan dan cukup mendebarkan. Game ini juga mengharuskan pemainnya untuk bekerja sama dalam mencapai tujuan bersama. 

Dalam game ini, pemain saling terikat dengan rantai satu sama lain dan harus melewati berbagai rintangan untuk melarikan diri dari neraka dengan cara terus berjalan ke langit yang lebih tinggi tentunya dengan segala rintangan yang cukup sulit.

Namun jika salah satu teman terjatuh maka semua bisa saja terjatuh jika kerja sama antar tim tidak baik. Jika terjatuh kamu akan memulai dari titik bawah lagi. 

Untuk itu dalam permainan ini penting sekali taktik strategi kerja sama tim untuk saling mendukung agar sampai pada langit tertinggi dan terbebas dari neraka.

Berbicara rantai yang saling mengingat, pada permainan ini kamu akan diberikan pilihan. Yaitu mau rantai terbuka atau tertutup yang dimana kedua pilihan tersebut akan mempengaruhi cara kamu bermain. 

Untuk lebih jelasnya, berikut penjelasan perbedaan rantai terbuka dan rantai tertutup dalam Chained Together. Yuk disimak!

Perbedaan antara rantai terkunci dan terbuka

Rantai terbuka Chained Together

Game Chained Together

Adapun yang dimaksud Rantai terbuka yaitu, nantinya akan ada satu pemain yang bisa kamu tempatkan di posisi depan bisa juga disebut sebagai ketua karena pergerakan aka dimulai darinya dan pemain lainnya akan mengikutinya.

Perlu diingat ya, meskipun namanya rantai terbuka namun tetap saja rantai akan tetap mengikat satu sama lain selama permainan.

Baca Juga: Cara Membuat Lobi di Chained Together Agar Bisa Bermain Bersama Teman

Rantai yang terkunci 

Game Chained Together

Sedangkan rantai terkunci yaitu memungkinkan setiap anggota tim memiliki kendali penuh atas pergerakan. Tentu saja, hal ini meningkatkan kebutuhan tim untuk mengkoordinasikan dan merencanakan setiap gerakan dengan kehati-hatian ekstra.

Nah sobat gamers, diantara pilihan permainan dengan rantai terbuka maupun tertutup keduanya sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing ya.

Dimana untuk jenis terbuka kamu akan bergantung dengan satu orang, sedangkan yang tertutup akan memungkinkan kamu untuk lebih sulit teratur karena semua memegang penuh kendali untuk bergerak.

Baca Juga: Tips Bermain Chained Together, Bukan Soal Kerja Sama Tim Saja Lho!

Namun pada intinya, apapun jenis mode rantai yang dipilih kamu harus mendahulukan komunikasi yang baik untuk permainan yang sempurna. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI