5 Game Teenage Mutant Ninja Turtles Paling Seru Dimainkan

Game Teenage Mutant Ninja Turtles (Foto: YouTube/Global Gaming)

Indogamers.com - Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) berasal dari komik populer pada 1980-an, yang bercerita tentang empat kura-kura mutan yang menjadi ninja untuk melawan kejahatan.

Kesuksesan mereka di komik membuat TMNT diadaptasi menjadi film, serial kartun, dan game dan menjadi ikon salah satunya yang menjadi film kartun yang terkenal dengan nama Kura-Kura Ninja.

Meskipun jumlah game TMNT tidak sebanyak filmnya, permainan yang ditawarkan tetap seru dan adiktif, bahkan beberapa bisa dimainkan bersama teman, cocok untuk waktu libur.

Baca Juga: 4 Game Seru dari Gameloft untuk Jiwa Penjelajah dan Petualang

1. Tutrles in Time

Teenage Mutant Ninja Turtles: Turtles in Time adalah salah satu game TMNT terbaik sepanjang masa, menghadirkan permainan lancar, aksi epik, dan visual yang luar biasa. Kamu akan melawan Shredder yang mencuri Patung Liberty.

Meskipun cerita sederhana, pertarungan seru menjadi daya tarik utama. Game ini tersedia di Super Nintendo Entertainment System (SNES).

2. The Hyperstone Heist

Pada Teenage Mutant Ninja Turtles: The Hyperstone Heist, kamu harus menghentikan rencana jahat Shredder dan menyelamatkan kota.

Game ini menampilkan aksi jalanan intens dan visual yang memukau untuk zamannya. Meskipun tidak semua menganggapnya sebagai yang terbaik, kamu bisa mencobanya di SNES.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik tentang Kez, Hero Baru Dota 2 yang Diumumkan di The International 2024

3. Mutants in Manhattan

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants in Manhattan mengajakmu bertarung melawan musuh di jalanan New York dengan kombo keren.

Mendukung hingga empat pemain, game ini memiliki visual bergaya komik yang unik dan cerita yang seru. Tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

4. Shredder's Revenge

Rilis di era modern, Teenage Mutant Ninja Turtles: Shredder’s Revenge mengusung visual retro dengan aksi epik. Game ini menawarkan nostalgia bagi pemain lama namun dengan gameplay yang lebih responsif. Kamu bisa memainkannya di PC, PlayStation, Xbox, dan Nintendo Switch.

Baca Juga: Bersaing Ketat, Pertandingan Mobile Legends di PON XXI 2024 Berlangsung Menegangkan!

5. Splintered Fate

Dikembangkan oleh Super Evil Megacorp, Teenage Mutant Ninja Turtles: Splintered Fate mengajakmu menyelamatkan Splinter yang diculik. Dengan visual yang hidup dan aksi seru, game ini tersedia di PC, Nintendo Switch, dan Apple Arcade.

Demikian ulasan mengenai game Teenage Mutant Ninja Turtles yang bisa kamu mainkan di waktu libur.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI