Mengenal Game Black Myth: Wukong Pendatang Baru yang Tengah Populer

Game Black Myth: Wukong (FOTO: Dok.Steam /Game Science)

Indogamers.com - Game Black Myth: Wukong merupakan jenis game action RPG yang terinspirasi dari kisah klasik Tiongkok “Journey to the West”. Dimana kisah ini menceritakan perjalanan seorang biksu Buddha bernama Tang Sanzang yang pergi ke India untuk mendapatkan teks suci. 

Di tengah perjalanan ia bertemu dengan Sun Wukong, atau "The Monkey King", yang merupakan karakter utama dalam kisah ini, dimana Wukong memiliki misi untuk mencari enam artefak suci untuk mencapai tujuan yang agung.

Untuk lebih mengenal game satu ini, berikut penjelasan gameplay dan apa saja yang ada di dalam permainan Black Myth: Wukong. Yuk disimak!

Gameplay Black Myth: Wukong

Game Black Myth: Wukong(Sumber Foto:Dok.Steam/Game Science)

Black Myth: Wukong menawarkan gameplay yang mirip dengan Soulslike, dengan parrying, dodging, dan menggunakan senjata yang dapat dikoleksi. Pemain juga dapat menggunakan berbagai jenis sihir dan mengaktifkan transformasi ke dalam bentuk-bentuk musuh yang telah dikalahkan.

Pemain dapat menggunakan kemampuan seperti menghasilkan klon dari rambut, mengefektifkan musuh dengan sihir, dan mengubah bentuk menjadi musuh yang telah dikalahkan. Transformasi ini dapat membantu dalam pertempuran dan memberikan variasi dalam gameplay.

Baca Juga: Prize Pool Worlds 2024: Pembagian Hadiah dan Tim dengan Pendapatan Terbesar

Pemain dapat mengumpulkan dan mengaktifkan "spirit form" yang dapat membantu dalam pertempuran. Setiap spirit memiliki kemampuan unik dan dapat ditingkatkan untuk meningkatkan efektivitasnya.

Dalam game ini kamu akan menjelajah berbagai daerah seperti hutan yang berwarna-warni, padang pasir, gunung salju, dan gunung berapi. Setiap area memiliki rintangan dan musuh yang unik.

Tentunya dalam perjalanan tersebut kamu akan dihadapi dengan berbagai musuh yang memiliki kemampuan unik, termasuk yaoguai (hantu Tiongkok) dan musuh lainnya yang terinspirasi dari mitologi Tiongkok. Setidaknya terdapat 80 musuh yang siap menghadang perjalanan kamu.

Baca Juga: 4 Game Seru dari Gameloft untuk Jiwa Penjelajah dan Petualang

Black Myth: Wukong menawarkan visual yang menakjubkan dengan menggunakan Unreal Engine 5. Pemain dapat menikmati berbagai lingkungan yang indah dan detail, termasuk efek visual yang mengesankan seperti efek cahaya dan bayangan.

Ditambah dengan musik dan suara dalam game ini sangat menarik dan sesuai dengan tema kisah klasik Tiongkok. Suara musuh dan efek suara lainnya juga sangat realistis, membuat pengalaman bermain yang menarik.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Apa Itu Pager dan Mengapa Bisa Meledak? Rabu 18 September 2024, 12:30 WIB