Edisi dan Harga Black Myth: Wukong: Pilihan untuk Para Gamer

Game Black Myth: Wukong (FOTO: Dok.Steam /Game Science)

Indogamers.com - Black Myth: Wukong merupakan salah satu game pendatang baru yang cukup populer di kalangan gamers saat ini.

Merupakan game bergenre action RPG, Black Myth: Wukong  terinspirasi dari kisah klasik Tiongkok “Journey to the West”. Saat  ini Black Myth: Wukong tersedia di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, serta Microsoft Windows. 

Black Myth: Wukong dirilis pertama kali pada pada 20 Agustus 2024, Game satu ini dikenal dengan gameplay menarik yang penuh tantangan ditambah dengan visual gambar yang memanjakan para pemainnya.

Baca Juga: Mengenal Game Black Myth: Wukong Pendatang Baru yang Tengah Populer

Untuk kamu yang ingin bermain game satu ini, perlu kamu ketahui game ini mempunyai dua jenis kategori yaitu Standard Edition dan Digital Deluxe Edition. 

Selain itu harga di PC (Steam) dan harga di PlayStation Store berbeda, dimana untuk PC (Steam)  game ini dibanderol seharga Rp 699.999 untuk edisi standarnya. Sedangkan edisi deluxe ditawarkan sedikit lebih mahal, yakni Rp 859.999. Sedangkan PS5 tidak ada pilihan edisi, dan dibandrol dengan harga Rp 829 ribu.

Adapun kedua versi game ini telah didukung dengan berbagai pilihan bahasa diantaranya Chinese, English, Korean, Japanese, dan Traditional Chinese, sehingga memudahkan pemain dari berbagai latar belakang untuk menikmati cerita dan alur permainannya. 

Spesifikasi game Black Myth: Wukong

Game Black Myth: Wukong (Sumber Foto:Dok.Steam/Game Science)

Game Black Myth: Wukong memiliki ukuran yang cukup besar, untuk itu jika kamu ingin mendownload pastikan kamu punya cukup ruang penyimpanan game satu ini.

Spesifikasi 

  • Sistem Operasi: Windows 10 64-bit atau lebih baru

  • Prosesor: Intel Core i7-9700 atau AMD Ryzen 5 5500

  • Memori: RAM 16 GB

  • Grafis: NVIDIA GeForce RTX 2060 atau AMD Radeon RX 5700 XT / Intel Arc A750

  • DirectX: Versi 12

  • Penyimpanan: Ruang kosong 130 GB (disarankan menggunakan SSD untuk performa lebih baik)

Baca Juga: Cara Membuat Lobi di Chained Together Agar Bisa Bermain Bersama Teman

Nah sobat gamers itu dia harga untuk game Black Myth: Wukong baik di PC maupun di pS5 yang bisa jadi pilihan kamu bermain. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI