8 Tips Bermain Black Myth: Wukong Untuk Kamu si Pemula

Black Myth: Wukong (YouTube/Black Myth: Wukong)

Indogamers.com - Black Myth: Wukong merupakan salah satu game pendatang baru yang cukup populer di kalangan gamers saat ini. Merupakan game bergenre action RPG, Black Myth: Wukong  terinspirasi dari kisah klasik Tiongkok “Journey to the West”.

Saat  ini Black Myth: Wukong tersedia di berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series X dan Series S, dan juga Microsoft Windows. 

Black Myth: Wukong dirilis pertama kali pada pada 20 Agustus 2024, Game satu ini dikenal dengan gameplay menarik yang penuh tantangan ditambah dengan visual gambar yang memanjakan para pemainnya.

Black Myth: Wukong memiliki gameplay yang menantang dengan dunia yang luas untuk dijelajahi, untuk kamu yang masih pemula berikut tips bermain Black Myth: Wukong  yang perlu kamu perhatikan!

1. Pelajari Cara Mengelola Stamina

Game Black Myth: Wukong (FOTO: Dok.Steam /Game Science)

Stamina menjadi sumber daya penting dalam permainan ini. Setiap tindakan seperti berlari, menyerang, dan menghindar menguras stamina. 

Untuk itu kamu harus pintar dalam mengatur stamina, agar kamu tetap selalu bisa menghindar apabila tiba-tiba musuh datang menyerang.

2. Kuasai Teknik Menghindar

Game Black Myth: Wukong (FOTO: Dok.Steam /Game Science)

Dalam permainan Black Myth: Wukong teknik menghindar menjadi metode utama untuk melindungi diri dari serangan musuh. Pelajari timing dan arah saat menghindar untuk memaksimalkan efektivitasnya.

Baca Juga: Pengembang Minecraft Umumkan Reforj Jadi Game Sandbox Terbaru

3. Manfaatkan Wisp Hijau

Game Black Myth: Wukong

Pada awal permainan kamu akan menemukan wisp hijau yang dapat disedot untuk mendapatkan "will". Setelah kamu meningkatkan Blessed Gourd, kamu dapat menyedot wisp ini lebih efektif untuk memulihkan kesehatan dan menambah will.

4. Eksplorasi Area Tersembunyi

Black Myth: Wukong

Meskipun game ini terlihat linier, ada banyak area tersembunyi dan boss opsional yang dapat memberi kamu hadiah berharga. Luangkan waktu untuk menjelajahi tempat-tempat yang telah kamu lewati sebelumnya.

5. Kuasai Heavy Attack dan Variasinya

Game Black Myth: Wukong

Pelajari variasi heavy attack yang berbeda tergantung pada stance dan kombinasi yang kamu gunakan. Mengetahui kapan harus menggunakan jenis serangan ini dapat memberikan keuntungan dalam pertempuran.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Mala Petaka, Game Pixel Art Racikan Developer Indonesia

6. Ganti Skill Sesuai Kebutuhan

Black Myth: Wukong. (Sumber: Steam)

Jangan ragu untuk mengganti skill di kuil sesuai dengan musuh atau boss yang dihadapi. Strategi yang berbeda mungkin diperlukan untuk mengalahkan musuh tertentu.

7. Manfaatkan Fitur Fast Travel

Game Black Myth: Wukong

Gunakan fitur fast travel dari shrine ke shrine lain yang sudah dikunjungi untuk mempercepat perjalanan kembali ke lokasi tertentu dan menghindari pertarungan yang tidak perlu.

8. Tingkatkan Kemampuan Karakter

Black Myth: Wukong

Selalu tingkatkan kemampuan karakter Anda dengan bahan-bahan yang ditemukan selama eksplorasi. Ini akan membantu kamu menghadapi tantangan yang semakin sulit seiring kemajuan dalam permainan.

Baca Juga: 5 Game Pixel Art Besutan Developer Indonesia yang Mampu Bersaing di Kancah Internasional

Nah sibat gamers, itu dia tips yang perlu kamu perhatikan dalam permainan Black Myth: Wukong terlebih jika kamu masih pemula. Selamat bermain semoga beruntung.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI