Kenalkan Motherboard Gaming iGame Z790D5 Vulcan dengan Kemampuan Overclocking Ekstrem

Motherboard Gaming iGame Z790D5 Vulcan (FOTO: instagram.com/colorfultechnology)

Indogamers.com - Colorful menghadirkan motherboard terbarunya yang pertama kali diperkenalkan dalam event COMPUTEX 2024. Motherboard terbaru tersebut adalah motherboard gaming yang bernama iGame Z790D5 Vulcan.

Motherborad ini tersedia dalam dua varian, yaitu iGame Z790D5 Vulcan W dan iGame Z790D5 Vulcan X yang kedua kompatibel dengan CPU pabrikan Intel.

Baca Juga: Luncurkan Lini Produk Motherboard Gaming, ROG Strix Jadi Pemersatu Gamer

iGame Z790D5 Vulcan hadir dalam dua pilihan warna, putih dan hitam, dengan form-factor E-ATX.

Motherboard terbaru dari Colorful ini juga dilengkapi dengan teknologi tebrau, termasuk konektivitas USB4 40Gbps dan WiFi 7 terkini, yang memastikan kinerja maksimal baik para pengguna.

Karena motherboard iGame Z790D5 Vulcan ini merupakan motherboard gaming, tentunya Colorful menghadirkan performa yang tinggi untuk kebutuhan gaming serta pembuatan konten.

Motherboard gaming iGame Z790D5 Vulcan baik itu varian W ataupun X, keduanya dilengkapi dengan desain power phase 19+1-1 yang menggunakan DrMos 105A power stages.

Motherboard gaming iGame Z790D5 Vulcan ini dirancang sebagai motherboard yang mendukung penggunaan CPU Intel Core i9 dari generasi 12, hingga 14 dengan kemampuan overclocking ekstrem.

Mode LN2 yang tersedia dirancang khusus untuk membantu overclocker profesional mencapai frekuensi yang memecahkan rekor.

PCB 8-layer berkualitas server yang digunakan membantu mencapai overclock yang lebih tinggi dan stabil, memastikan kinerja optimal untuk gaming dan kebutuhan kreatif lainnya.

Motherboard gaming iGame Z790D5 Vulcan ini dilengkapi dengan heatsink fin-stack yang mampu berkinerja tinggi pada VRM-nya. iGame Z790D5 Vulcan juga memiliki memiliki heatsink besar di bagian bawah yang menutupi slot M.2 dan PCH.

Tak hanya itu saja, motherboard gaming ini juga dilengkapi mekanisme pelepasan cepat untuk memudahkan pemasangan SSD M.2. Branding Vulcan dengan pencahayaan RGB pada penutup I/O belakang juga dapat dikustomisasi sepenuhnya menggunakan aplikasi iGame Center.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Motherboard Gaming AMD Terbaik 2024 Lengkap dengan Spesifikasi dan Harganya

Motherboard iGame Z790D5 Vulcan dilengkapi dengan fitur canggih tambahan untuk memudahkan troubleshooting dan overclocking.

Dibagian bawah motherboard terdapat tombol Safe Boot yang memungkinkan akses ke opsi boot aman saat restart.

Untu fitur-fitur penting dan spesifikasi yang dimiliki motherboard gaming iGame Z790D5 Vulcan ini bisa kamu lihat di bawah ini.

  • Tersedia dalam warna hitam dan putih

  • Mendukung prosesor Intel Core Generasi 14th, 13th, 12th

  • Premium 19+1+1 Power Phase Design dengan DrMos 105A Power Stages

  • Server-Grade 8-Layer PCB

  • Slot DDR5 DIMM pada motherboard ini diperkuat dengan paduan logam dan dilengkapi dengan kontak berlapis emas tebal.

  • LN2 MODE untuk overclocking ekstrem

  • WiFi 7 + Dual LAN (2.5G + 5G) + Bluetooth 5.4

  • USB 4 40Gbps Type-C.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI