4 Game Simulasi Jualan Sepatu dan Fesyen, Rasakan Sensasi Nyata Jadi Pengusaha

Little Shoe Designer-Fashion World (Foto: Amazon)

Indogamers.com - Inilah 4 game yang dapat mengajakmu menjelajahi pengalaman berjualan sepatu dengan gameplay yang realistis, seolah menjalankan bisnis dalam dunia nyata.

Game jualan ini menawarkan simulasi manajemen toko sepatu, dari melayani pelanggan hingga dapat mengelola stok dan merancang desain sepatu sendiri.

Kalo kamu punya jiwa pengusaha atau suka berwirausaha di bidang fesyen dan sepatu, game ini cocok buat kamu mainkan.

Baca Juga: 5 Game Horror yang Terinspirasi dari Castlevania

1. Little Shoe Designer-Fashion World

Dalam game ini, kamu bisa mendesain sepatu sendiri dan menjadi seorang desainer fesyen. Setelah sepatu hasil desainmu siap, kamu bisa menjualnya di toko. Sebelum pelanggan datang, pastikan toko sepatumu bersih agar pajangan tampak menarik.

Selain itu, kamu juga akan menggunakan mesin kasir untuk melayani pembelian. Game ini cocok untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman mengelola dan menjual sepatu di toko sendiri. Jadilah bintang dengan membuat dan menjual sepatu di Little Shoe Designer-Fashion World.

2. Fashion Empire-Boutique Sim

Di Fashion Empire-Boutique Sim, kamu dapat membuka butik dan menjual beragam produk fesyen seperti sepatu, tas, dompet, dan aksesori lainnya. Game ini dimulai di San Francisco, di mana kamu berperan sebagai desainer kreatif yang baru memulai bisnis.

Baca Juga: Kingdom dan Evos Fams Ungkap Beda Derby Klasik Dulu dan Hari Ini, Rindu Suasana Match yang ada Perlawanan

Dengan latar belakang sebagai desainer boneka barbie sewaktu kecil, kamu memulai karir di toko fesyen pertama dan terus berkembang. Alur cerita yang menarik akan membawamu memperluas butik dan menggapai cita-cita dalam industri mode.

3. My Boutique Fashion Shop Game: Shopping

Dalam game ini, kamu bisa mengelola dan menghias butik milikmu, menjual barang-barang mewah seperti sepatu, serta melayani pelanggan terkenal.

Saat karirmu sebagai penata mode berkembang, kamu akan melalui banyak level dan peningkatan. Ribuan orang telah memainkan game ini untuk merasakan sensasi menjual sepatu dan produk fesyen lainnya.

Baca Juga: Gugatan Pokemon ke Palworld Kian Panas, Merembet ke Aspek Ini

4. High Heels Fashion World

Di game ini, kamu menjadi penasihat mode sekaligus desainer sepatu, khususnya sepatu hak tinggi (high heels). Kamu juga mengelola toko sepatu sendiri, mulai dari membersihkan, menata, hingga melayani pelanggan.

Terkadang, pembeli akan meminta desain khusus atau memperbaiki sepatu yang rusak. Game ini memiliki kontrol yang mudah, gratis dimainkan, dan dilengkapi level yang menarik.

Itulah beberapa game jualan sepatu yang bisa kamu mainkan di ponsel Android. Semua game bisa dimainkan secara gratis.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI