Segera Meluncur! Berikut Sinopsis dan Tokoh Dalam Game Metaphor: ReFantazio

Game Metaphor: ReFantazio (FOTO: Dok.Steam/ Metaphor: ReFantazio)

Indogamers.com - Metaphor: ReFantazio adalah game role-playing yang dikembangkan oleh Studio Zero dan diterbitkan oleh Atlus. Game ini berlatar di Kerajaan Euchromia, sebuah dunia fantasi abad pertengahan yang berfungsi sebagai cermin bagi dunia nyata modern.

Sebelum bermain game ini, sobat gamers perlu tahu cerita dari game Metaphor: ReFantazio. Yuk intip alur ceritanya!

Alur Cerita Kisah Metaphor: ReFantazio

Game Metaphor: ReFantazio

Kisah Metaphor: ReFantazio dimulai dengan pembunuhan raja yang memicu kekacauan di seluruh kerajaan. Namun dengan kekuatan sihir sang Raja yang telah mati bisa kembali dan memerintahkan penduduk Euchronia agar saling bersaing memperebutkan takhta kerajaan yang baru.

Nantinya calon raja terpilih harus dipilih oleh penduduk Euchronia, sehingga kompetisi perebutan takhta ini berdasarkan pilihan warga dan semakin populer kandidatnya maka dia yang terpilih, sesuatu yang baru bagi penduduk Euchronia.

Akhirnya pemimpin keagamaan kerajaan Euchronia yaitu Sanctifex Forden mengadakan turnamen untuk perebutan takhta kerajaan bagi mereka yang siap, di mana para kandidat harus menyelesaikan berbagai misi dan tantangan untuk menunjukan kalau mereka layak.

Baca Juga: Minecraft Movie Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang Bioskop & Sinopsisnya

Tentunya dalam perebutan tahta tersebut banyak karakter kuat yang akan bersaing demi tahta kerajaan, termasuk kamu pemain yang akan berperan sebagai protagonis untuk ikut merebutkan tahta tersebut.

Protagonis adalah seorang pemuda dari suku Elda yang terpinggirkan karena warisan sihir terlarang. Dia berangkat dalam misi untuk menghilangkan kutukan yang menimpa teman masa kecilnya, seorang pangeran yang baru saja menyaksikan pembunuhan ayahnya.

Dalam perjalanannya, protagonis ditemani oleh Gallica, seorang peri yang memiliki pengetahuan luas tentang sihir. Mereka juga akan bertemu dengan sekutu lain, termasuk Strohl, seorang bangsawan; Hulkenberg, seorang kesatria; dan Heismay, mantan kesatria yang juga mengalami diskriminasi.

Sistem Pertarungan Metafora: ReFantazio

Game Metaphor: ReFantazio

Metafora: ReFantazio menawarkan sistem pertarungan yang unik, menggabungkan aksi waktu nyata untuk pertempuran dengan musuh yang lebih lemah dan pertarungan berbasis giliran untuk musuh yang lebih kuat. Pemain dapat menggunakan sistem "Archetype," di mana protagonis dapat berubah menjadi berbagai entitas yang kuat dengan kemampuan unik. Ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan strategi mereka sesuai dengan situasi yang dihadapi.

Baca Juga: Sinopsis Harvest Moon: The Winds of Anthos, Bisa Kamu Mainkan Lewat Steam

Menjelajah di dunia fantasi Metaphor: ReFantazio

Game Metaphor: ReFantazio

Dalam Metaphor: ReFantazio pemain dapat menjelajahi dunia Euchronia yang luas, berinteraksi dengan banyak karakter dan menyelesaikan berbagai misi sampingan.

Meskipun tidak ada elemen romansa seperti dalam game Persona sebelumnya, pemain tetap dapat membangun hubungan dengan karakter lain melalui cerita sampingan yang mendalam.

Pemain dapat meningkatkan atribut karakter melalui interaksi sosial, yang akan mempengaruhi kemampuan mereka dalam menghadapi tantangan politik dan sosial di kerajaan.

Baca Juga: Urutan dan Sinopsis Film Resident Evil, Salah Satu Franchise Film Horor Aksi Adaptasi Video Game yang Sukses!

Nah sobat gamers, dengan mengetahui alur dan karakter dalam Metafora: ReFantazio menjanjikan pengalaman RPG yang kaya dan menarik. Game ini diharapkan dapat menarik perhatian penggemar genre RPG saat dirilis pada 11 Oktober 2024.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI