Monitor Gaming Lenovo Legion R27i-30 Hadirkan Pengalaman Visual Lebih Imersif, Cek Spesifikasi dan Harganya

Lenovo Legion R27i-30, monitor gaming terbaru dari Lenovo (FOTO: Lenovo)

Indogamers.com - Lenovo menghadirkan tiga monitor terbarunya untuk pasar Indonesia, yaitu Legion R27i-30, Lenovo N27q, dan Lenovo L24i-4A.

Ketiga monitor terbaru dari Lenovo ini dibekali dengan berbagai fitur menarik, contohnya pada Legion R27i-30 yang dibekali dengan fitur gaming yang bisa menunjang pengalaman bermain game (gaming).

Sementara itu, untuk dua monitor gaming terbaru dari Lenovo ini yaitu Lenovo N27q dan L24i-4A merupakan monitor konvensional yang dibekali dengan berbagai fitur visual untuk memanjakan mata pengguna.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Lenovo Legion 7i 16IRX9 Laptop Elegan dan Powerful

Namun, pada artikel kali ini Indogamers.com tidak akan membahas ketiga monitor terbaru dari Lonovo, sebab Indogamers.com hanya akan membahas salah satunya, yaitu Legion R27i-30 mulai dari spesifikasi hingga harganya.

Untuk lebih jelasnya mengenai monitor gaming Legion R27i-30 ini bisa kamu simak selengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Lenovo Legion R27i-30

Monitor gaming terbaru dari Lenovo, Legion R27i-30 ini hadir dengan panel IPS LCD seluas 27 inci dengan tipe rata (flat). Layar tersebut memiliki resolusi Full HD Plus (1920 x 1080 piksel), dan refresh rate 180Hz yang menghasilkan gerakan super mulus.

Lenovo Legion R27i-30 ini memiliki fitur unggulan yang ada di monitor ini adalah response time layarnya, atau Moving Picture Response Time (MPRT) yang sangat responsif, yaitu bisa mencapai 0,5 ms.

Dengan MPRT yang kecil ini, maka gambar dan animasi yang ditampilkan di layar akan menjadi lebih lancar dan minim dengan gerakan buram (motion blur).

Fitur pendukung lainnya yang ada di monitor gaming ini mencakup AMD FreeSync Premium dan VESA Adaptive Sync untuk membuat animasi lebih mulus, serta LTPS (Lift, Tilt, Pivot, Swivel) yang memungkinkan pengguna bisa mengatur posisi monitor dengan mudah.

Dengan layar Lenovo Legion R27i-30 yang sudah tersertifikasi VESA HDR 400 ini juga diklaim akan semakin tajam dengan dukungan warna 99 persen sRGB dan 90 persen DCI-P3.

Harga Lenovo Legion R27i-30

Untuk ketersediaan monitor gaming terbaru dari Lenovo, Legion R27i-30 ini sudah bisa didapatkan di sejumlah marketplace mitra Lenovo di Indonesia. Lenovo Legio R27i-30 ini bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp2,7 jutaan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI