Anak Steven Spielberg Kembangkan Game Baru, Apa Itu?

Anak Steven Spielberg mengembangkan game baru. (FOTO: via digitaltrends.com)

Indogamers.com-Max Spielberg, anak dari sutradara beken Hollywood Steven Spielberg, disebut mengembangkan game baru dengan judul Lynked: Banner of the Spark.

Game baru ini dikembangkan Max di studio indie barunya, FuzzyBot.

Meskipun pengalaman Spielberg sebelumnya dalam industri game terutama berfokus pada game tembak-menembak seperti Medal of Honor dan Battlefield, game baru ini sedikit lebih berwarna dan santai, namun tetap mengedepankan aksi yang memuaskan.

Baca Juga: Universitas Terbuka Beri Beasiswa untuk Atlet Esports

Lynked: Banner of the Spark adalah sebuah game aksi kooperatif di mana para pemainnya bertarung melawan robot-robot di dunia post-apokaliptik.

Dalam praktiknya, game ini jauh lebih hidup dan tidak terlalu mengerikan daripada premisnya, karena dunianya yang penuh warna penuh dengan robot-robot yang menggemaskan.

Dengan roguelite yang solid dan loop gameplay pembangunan kota untuk mendukung semua itu, Lynked adalah alternatif yang solid bagi mereka yang bosan dengan game aksi akses awal lainnya seperti Hades 2 dan Towerborne.

Lynked: Banner of the Spark dimulai dengan pembobolan penjara. Pemain bertemu dengan Unibot ramah bernama Buddy dan memulai petualangan untuk memulihkan Banner of the Spark, sekelompok Unibot yang membantu memulihkan dunia setelah kiamat.

Untuk melakukannya, pemain harus melawan banyak robot yang tidak bersahabat dengan manusia. Itu berarti Lynked adalah gim aksi isometrik di mana pemain menjalani misi yang semuanya bermuara pada mengalahkan gerombolan robot jahat yang disebut Combots.

Lynked memberi pemain banyak senjata yang dapat digunakan untuk melakukannya. Beberapa di antaranya adalah pedang dan tombak yang lebih umum, tetapi yang lain terasa lebih berbeda.

Dalam beberapa misi, kamu akan menyelamatkan bot lain yang menambah kedalaman permainan setiap misi, seperti perajin senjata yang dapat menawarkan pemain upgrade di akhir setiap area yang membentuk misi.

Baca Juga: Jadwal dan Format Playoff MPL ID Season 14

Lynked akan menarik ceruk pasar yang sama dengan Stoic dan Towerborne dari Xbox Game Studios. FuzzyBot membuat beberapa keputusan cerdas untuk mendukung pengulangan tersebut, karena pengaturan roguelite-nya membuat setiap putaran melalui level terasa unik.

Kamu penasaran? Silakan mempertimbangkan untuk mencoba Lynked: Banner of the Spark. Game ini tersedia melalui akses awal Steam.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI