5 Fakta Menarik Games.co.id, Situs Game Online yang Bakal Bikin Kamu Nostalgia

Logo Games,co.id (Foto: YouTube/Benjerz)

Indogamers.com – Tahun 2010 sampai 2015 mungkin merupakan awal masa keemasan warnet atau game online yang terserbar di internet.

Salah satu situs game online yang paling terkenal kala itu adalah games.co.id. Situs game ini sangat populer di kalangan anak warnet karena beberapa sebab.

Cara memainkannya yang sangat mudah dan diisi dengan ratusan bahkan ribuan game menarik membuatnya cepat digemari oleh anak-anak warnet kala itu.

Baca Juga: SEGA Ajukan Gugatan Terhadap Bank of Innovation, Klaim Pelanggaran Paten di Game MementoMori: AFKRPG

Berikut ini adalah 5 fakta menarik Games.co.id yang membuat kalian nostalgia.

1. Bisa dimainkan di Seluruh Dunia

Situs ini sendiri sudah dimainkan oleh tiga puluh lima juta gamers yang tersebar di seratus lima puluh negara di dunia setiap bulannya.

Bayangkan saja jika di sekitar tempat tinggalmu saja sudah ada puluhan warnet dan hampir semua warnet ada anak-anak yang membuka situs ini maka tidak heran untuk mencapai jumlah itu.

2. Gratis untuk Dimainkan

Salah satu faktor yang membuat situs ini laris adalah semua game yang ada di sini gratis untuk dimainkan. Bahkan kita tidak perlu membuat akun atau semacamnya untuk memainkan game-game yang ada di sini.

Baca Juga: Kamu Harus Coba! Ini Rekomendasi 5 Game Mobile Adaptasi Anime Terkenal

3. Memiliki Banyak Pilihan Game

Situs ini memiliki banyak pilihan game yang bisa dimainkan oleh semua orang bahkan semua usia. Mulai dari Hill Racing Challenge, Master Chess, Papa’s Freezeria bahkan Love Tester. Situs ini juga memiliki banyak kategori game, seperti Teka-Teki, Multiplayer, Aksi, Balap, Petualangan, Olahraga, Perempuan sampai MMO juga tersedia.

4. Mudah di Akses

Bermain game di situs ini sangat mudah, hanya membutuhkan koneksi internet dan komputer ala kadarnya bahkan bisa dimainkan di smartphone entry level sekalipun. Kemudian melakukan pencarian di kolom google, masuk ke situsnya dan pilih game yang ingin di mainkan.

Baca Juga: Netflix Tutup Studio Game AAA Team Blue, Namun Lini Game Mobile Tetap Menjanjikan

5. Komunitas yang Aktif

Selain gratis yang membuat sebuah situs ramai dikunjungi adalah komunitasnya yang aktif, di situs ini kitab isa juga memberikan penilaian dan ulasan atau komentar terhadap game yang sudah dimainkan, sehingga penilaian dan ulasan ini sangat bermanfaat untuk orang lain untuk menemukan game yang menarik dan paling banyak direkomendasikan pengguna lainnya.

Nostalgia

Nostalgia bermain game bersama teman-teman dan saudara merupakan hal yang tidak bisa diulangi kembali.

Namun kenangan itu akan terus terkenang di dalam memori dan kita bisa mengulang sedikit memori tersebut dengan mengunjungi games.co.id.

Meski tidak akan seasyik seperti dulu, setidaknya bisa mengobati rasa kangen dan kenangan yang pernah ada.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI