Kualifikasi Regional Sudah Selesai, Inilah Daftar 14 Tim Yang Akan Berpartisipasi Di Epicenter Major Rusia Juni Mendatang

14 tim yang lolos dari kualifikasi regional masing-masing serta 2 Tim dari Minor

IDGS, Senin 20 Mei 2019 - Kualifikasi Epicenter Major telah sampai pada puncaknya 14 tim dari berbagai regional sudah mengisi slot yang sudah ditentukan dan sekarang hanya tersisa dua slot lagi yang akan dipertarungkan melalui jalur StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor Season 2 awal Juni mendatang.

Perlu diketahui, Epicenter Major merupakan gelaran turnamen Major DPC terakhir sebelum memasuki The International 9 pada bulan Agustus mendatang, Tempat penyelenggaran berada di Moscow Russia, dengan format sistem double elimination, dan total DPC yang tersedia sebanyak 15.000 points untuk partisipasi tim - tim dengan total hadiah sebesar 1 juta dolar.

Membahas sejarah mengenai tim yang sukses menjuarai Epicenter, Team Liquid menjadi satu-satunya tim yang berhasil membawa trofi ini sebanyak dua kali yaitu pada tahun 2016 dan 2017, sedangkan pada tahun 2018 mereka harus menyerah di posisi kedua setelah menerima kekalahan dari PSG.LGD.

Pada tahun ini, persaingan sepertinya akan sangat ketat bagi para pemenang Epicenter di tahun-tahun sebelumnya. Melihat performa tim lain yang semakin meningkat, membuat turnamen ini tentu saja semakin menarik untuk di saksikan.

Artikel salinan berada di Indogamers.com.

(OAA/IDGS)


sumber : twitter Epicenter & liquidpedia.net

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI